Leonardo DiCaprio Pernah Hampir Mati di Tahun 2010, Apa Sebabnya?

Senin, 07 November 2016 17:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Leonardo DiCaprio Pernah Hampir Mati di Tahun 2010, Apa Sebabnya? Leonardo DiCaprio © People

Kapanlagi.com - Jarang ada yang tahu jika Leonardo DiCaprio ternyata hampir saja mati pada tahun 2010. Kejadian yang nyari merenggut nyawanya tersebut terjadi ketika dirinya sedang melakukan ekspedisi ke Galapagos.

Sutradara Fisher Stevens yang bekerjasama dengan DiCaprio menceritakan tentang insiden mengerikan tersebut. Diungkapkan jika tangki oksigen Leo bocor saat berada di dalam laut.

Dikatakan bahwa dirinya yang kala itu juga menyelam bersama aktor Edward Norton melihat tangki oksigen Leo yang tiba-tiba bocor. Norton yang berada di dekatnya langsung buru-buru mengangkat Leo dari dalam air.

Leonardo DiCaprio © UsMagazineLeonardo DiCaprio © UsMagazine



Untunglah berkat tindakan cepat Norton, Leo bisa selamat. Situasi menegangkan tersebut akhirnya membuat ketiganya menjadi semakin akrab.

Sebenarnya, bukan cuma sekali ini saja Leo mengalami pengalaman hampir mati. Dirinya pernah hampir disantap hiu putih saat menyelam di Afrika Selatan.

Enggak hanya itu, dirinya juga pernah nyaris mati saat pesawat yang ditumpanginya menuju Rusia mesinnya tiba-tiba meledak.  Dia juga pernah nyaris mati saat parasutnya nyaris tak terbuka sewaktu skydiving, duh!

(usm/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING