Masih Memendam Cinta, Drake Minta Balikan Dengan Rihanna?

Sabtu, 02 Juli 2016 14:08 Penulis: Soraya
Masih Memendam Cinta, Drake Minta Balikan Dengan Rihanna? Rihanna - Drake ©galoremag.com

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Rihanna dan Drake. Tertangkap menghadiri pesta ulang tahun Nicole Scherzinger pada Selasa (28/6) lalu, dua sejoli yang pernah menjalin cinta ini pun dikabarkan telah balikan secara diam-diam.

Mendengar hal ini, para fans pun langsung heboh dan ikut bahagia dengan keputusan yang diambil oleh dua musisi berbakat itu. Dan kini salah seorang sumber baru saja mengungkapkan sebuah fakta yang sama sekali tak terduga.

Dilansir dari E! Online, selama ini Drake ternyata masih memendam rasa cintanya untuk pelantun This Is What You Came For itu. Meski sudah lama putus, sang rapper tetap tak bisa move on dari Rihanna.

Drake selama ini masih cinta dengan Rihanna © istimewaDrake selama ini masih cinta dengan Rihanna © istimewa

"Dia (Drake) masih dan tak pernah berhenti mencintainya (Rihanna). Rihanna-lah yang dulu tak mau diajak serius. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Dan proyek musiknya itulah yang membuat mereka kembali dekat," tutur sang sumber.

Seperti yang kita tahu, Rihanna dan Drake memang sedang terlibat dalam proyek duet dalam lagu Work dan juga Too Good. Tak hanya di video klip, chemistry mereka juga sangat kuat saat tampil di atas panggung.

Meski sudah lama putus, hingga saat ini Rihanna dan Drake memang terus menjalin hubungan baik. Dan belakangan ini mereka kerap menghabiskan waktu bersama dan terlihat mesra di berbagai kesempatan. Mungkinkah ini menjadi bukti nyata jika keduanya benar-benar balikan?

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING