Sebelum Met Gala, Taylor Swift-Tom Hiddleston Makan Malam Bareng

Jum'at, 17 Juni 2016 09:08 Penulis: Rahmi Safitri
Sebelum Met Gala, Taylor Swift-Tom Hiddleston Makan Malam Bareng Tom Hiddleston - Taylor Swift © istimewa
Kapanlagi.com - Kamis pagi (16/5), dunia seakan dikejutkan dengan foto-foto kemesraan antara penyanyi pop terkenal Taylor Swift dan aktor asal Inggris Tom Hiddleston. Setelah baru putus dengan Calvin Harris, tiba-tiba saja Taylor bermesraan dengan Tom di luar perkiraan banyak orang.

Banyak yang penasaran bagaimana bisa Taylor dan Tom bersama, padahal sebelumnya nyaris tak ada rumor tentang mereka. Tapi setelah diusut, Tom dan Taylor terlihat pernah having fun kala mereka berdua menghadiri ajang Met Gala, 2 Mei lalu.

Fakta baru tentang hubungan penyanyi Blank Space dan aktor THOR itu pun diungkap oleh Daily Mail. Ternyata sehari sebelumnya, Taylor dan Tom makan malam bersama untuk acara pre Met Gala yang diadakan Anna Wintour, pada tanggal 1 Mei. Sebuah foto memperlihatkan Tom berdiri di depan rumah Anna Wintour dan sosok Taylor Swift terlihat ada di belakangnya.

Taylor dan Tom sesudah makan malam bareng © dailymail.co.ukTaylor dan Tom sesudah makan malam bareng © dailymail.co.uk

Fakta makan malam ini ternyata juga pernah diakui oleh Tom saat dia diwawancara oleh MTV sesudah acara Met Gala. Aktor berusia 35 tahun itu pun memberi banyak pujian kepada mantan Harry Styles.

"Aku duduk di sampingnya di makan malam dan dia sangat mempesona. Dia luar biasa. Aku melihatnya beberapa kali seperti di video. Aku ingat Shake It Off dirilis pada saat aku syuting film I SAW THE LIGHT. Dia sangat keren," puji Tom untuk Taylor Swift.

Sepertinya Tom sudah mengagumi Taylor Swift dalam waktu yang cukup lama. Apakah ini tanda kalau pasangan ini memang sedang dimabuk cinta? Kita tunggu saja pernyataan resmi dari keduanya.

(dai/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING