HOLLYWOOD

Sibuk Jalani Tur, Travis Scott Ajak Stormi Quality Time ke Aquarium

Rabu, 12 Desember 2018 16:02 Penulis: Rezka Aulia

Travis Scott sempatkan jalan bareng Stormi di kala tur. (Shutterstock)

Kapanlagi.com - Meski kini Travis Scott tengah sibuk dengan tur Astroworld - Wish You Were Here tapi ia selalu punya waktu untuk si kecil Stormi Webster. Baru saja ia mengajak si kecil mengunjungi Downtown Aquarium Denver bersama keluarga kecilnya.

Family time ini pun diabadikan Kylie Jenner melalui unggahan instagram. Kylie dan Travis membawa Stormi melihat ikan-ikan di akuarium besar ini. Meski demikian Kylie tak membagikan secara jelas wajah menggemaskan Stormi.

Jalan-jalan keluarga ini dilakukan satu hari sebelum Travis tampil di Pepsi Center, Denver. Tur Travis ini nantinya akan masih terus berlangsung sampai 22 Desember mendatang. Saking larisnya, tiket konser di Los Angeles telah habis terjual.

1. Selalu Beri Waktu

Meski kini Travis tengah amat sibuk dengan karirnya tapi Kylie dan Stormi selalu mendukung. Bayi 10 bulan ini selalu dilibatkan Kylie saat ayahnya tengah perform. Stormi bahkan memiliki ruang backstage sendiri dengan TV plasma besar yang menayangkan aksi live Travis.

Baru-baru ini Kylie dan Travis membuat spekulasi pernikahan mencuat. Pasalnya mereka semakin sering memanggil satu sama lain dengan sebutan 'husband - wife'. Namun hingga berita ini ditulis belum ada satu pun yang mengkonfirmasi pernikahan (atau pertunangan) keduanya.

2. Kylie-Travis Sudah Menikah?

"Kylie dan Travis memang membahas kemungkinan menikah dan Kylie telah menjelaskan jenis cincin apa yang ia inginkan pada Travis. Yang pasti ini akan amat ekstra," ungkap sebuah sumber dilansir dari E Online.

Kim Kardashian sendiri telah disinggung masalah ini dalam acara talkshow Busy Tonight oleh Busy Phillipps. "Sejujurnya aku gak tau. Mereka amat saling cinta dan punya keluarga yang menggemaskan. Kalau menurutku mereka belum menikah, hanya panggilan cute (husband-wife). Tapi karena sudah beberapa kali diunggah, aku bakalan tanya langsung di grup chat kami," jawab Kim pada Busy.

 


REKOMENDASI
TRENDING