HOLLYWOOD

Travis Scott Ungkap Kondisi Hubungan Sebelum Putus dari Kylie Jenner di Lagu Terbaru?

Senin, 07 Oktober 2019 22:18 Penulis: Rezka Aulia

© Splash

Kapanlagi.com - Belum genap seminggu publik dikejutkan dengan kabar putusnya hubungan Travis Scott dan Kylie Jenner. Masalah perbedaan prioritas disebut jadi dasar perpisahan dua pesohor ini.

Kini Travis Scott ngerap tentang cinta dan kebohongan di lagu terbarunya. Lagu berjudul Highest In The Room yang dirilis Travis dinilai banyak membahas tentag hubungannya dengan Kylie. 

 

 

1. Kisah Cinta dan Ganja

When I'm with you, I feel alive
You say you love me, don't you lie
Won't cross my heart don't wanna die
Keep the pistol on my side ...

I got room in my fumes, she fill my mind up with ideas
I'm the highest in the room, Hope I make it outta here
She saw my eyes, she know I'm gone ...
I'm doing a show, I'll be back soon, That ain't what she wanna hear

 

Lagu Highest In The Room juga mengungkap ketergantungan Travis pada marijuana. Hal ini juga diakui Kylie Jenner saat ia menjadi bintang tamu dalam acara Ellen DeGeneres. Menurut Kylie, Travis beraroma seperti bunga segar tapi juga sering berbau marijuana alias ganja.

2. Beneran Sudah Putus

Lagu Highest In The Room sendiri sebenarnya sudah dinyanyikan Travis dalam rangkaian tur Astroworld. Lagu ini juga ada di salah satu iklan bisnis Kylie, Kylie Cosmetics.

Lagu ini jelas mengungkap betapa Travis melihat Kylie sebagai sosok inspirasi kariernya. Namun sayang hubungan keduanya malah berakhir. Ketidak-siapan Travis untuk menikah disebut jadi alasan utama keduanya berpisah. Status perpisahan ini dikonfirmasi Kylie melalui Twitter.

"Travis dan aku dalam keadaan baik dan fokus utama kami saat ini adalah Stormi! Pertemanan dan anak kami adalah prioritas," tulis Kylie.

3. Pihak Travis

Travis sendiri belum memberikan keterangan resmi atas hubungannya saat ini. Namun yang jelas ia telah keluar dari rumah Kylie. Di sisi lain, Travis dikabarkan dekat dengan model seksi instagram bernama Rojean Kar alias @YungSweetRo. Namun kabar burung ini langsung ditepis Rojean.

"Tolong berhenti menyebar kebohongan dan tinggalkan kami karena ini sudah berdampak ke kehidupan nyataku. Terima kasih," ujar sang model.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING