SELEBRITI

7 Hari Kepergian Ashraf Sinclair, Kesedihan Masih Terpancar di Wajah Bunga Citra Lestari

Selasa, 25 Februari 2020 14:59

Bunga Citra Lestari ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair menghadap Yang Maha Kuasa masih menyisakan banyak kesedihan dari hati keluarga, terutama sang istri, Bunga Citra Lestari. Di hari ke-7 kepergian sang suami, kesedihan pun masih tetap ia rasakan.

Hal ini diungkapkan oleh para sahabat yang hadir pada malam tahlilan hari ke-7 mendiang Ashraf Sinclair, Senin (24/2) yang dilangsungkan di rumah duka, Pejaten, Jakarta Barat. Tak hanya para sahabat, tahlilan 7 hari Ashraf ini juga dihadiri oleh warga setempat dan para anak yatim.

1. Berusaha Untuk Tersenyum

Kedatangan para sahabat artis pada malam tahlilan hari ke-7 itu bukan sekadar untuk mendoakan Ashraf, tapi juga untuk menghibur Bunga Citra Lestari dan Noah yang masih dalam suasana berduka.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Lukman Sardi di instagram pribadinya, terlihat di situ BCL yang ditemani oleh para sahabat berusaha untuk tersenyum di tengah-tengah kesedihannya.

"Support," tulis Lukman Sardi di unggahan instagramnya.

2. Kondisi Sudah Ikhlas

Sepekan sudah Bunga Citra Lestari ditinggalkan oleh Ashraf Sinclair yang ditandai dengan tahlilan 7 harian. Rina Gunawan, sahabat BCL ini mengungkapkan jika kondisi ibu Noah Sinclair itu sudah mengikhlaskan Ashraf Sinclair.

"Jadi sekarang kondisinya sudah tenang, ikhlas pasti, tapi ya tahu lah ya namanya sebagai seorang istri, mungkin di saat lagi banyak tamu, tapi di saat lagi kesepian pasti ngerasa lah. Ada on off-nya," kata Rina Gunawan dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (25/2).

Sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun karena serangan jantung, Selasa (18/2). Dan di hari yang sama pula, jenazah mendiang dikebumikan di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.


REKOMENDASI
TRENDING