SELEBRITI

7 Potret Adik Dinar Candy yang Sudah Ditemukan Selamat dari Gempa di Cianjur

Selasa, 22 November 2022 20:33

Adik Dinar Candy yang Sudah Ditemukan (Credit: Instagram/dinar_candy/tetenggiri)

Kapanlagi.com - Muhammad Pangeran Giri alias Teteng merupakan adik Dinar Candy yang sempat dikabarkan hilang setelah gempa berkekuatan 5,6 skala Richter di Cianjur, Jawa Barat. Setelah beberapa jam, Dinar Candy akhirnya berhasil menemukan sang adik.

Meski tak menceritakan secara detail, Dinar Candy menyebut jika kejadian gempa tersebut sangat mencekam. Melalui Instagram, dia sudah mengunggah potret kebersamaan keluarga dengan adiknya.

Seperti apa potret adik Dinar Candy yang sudah ditemukan selamat dari gempa di Cianjur? Silakan simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Adik Dinar Candy Sudah Ditemukan

Setelah dikabarkan hilang pasca gempa magnitudo 5,6 di Cianjur, Jawa Barat, adik Dinar Candy akhirnya ditemukan. Melalui Instagram, Dinar Candy pun sudah mengumumkan hal tersebut.

2. Seorang Santri di Pesantren

Adik Dinar Candy yang bernama Muhammad Pangeran Giri alias Teteng merupakan salah satu santri di Al-Uzlah, Cipanas, Cianjur. Fitri Salhuteru, rekan sesama selebritis pun turut mengabarkan hal tersebut melalui Instagram Story.

"ALHAMDULILAH adik @dinar_candy Sudah bisa berkumpul bersama keluarga, semoga korban yang belum ditemukan segera ditemukan," tulis Fitri Salhuteru.

3. Selamat dari Gempa Cianjur

Dinar Candy mengaku bahwa cerita gempa tersebut sangat mencekam. Meski begitu, perempuan berusia 29 tahun itu bisa cukup lega setelah mengetahui sang adik selamat dari gempa di Cianjur. Sang adik ditemukan di lapangan pesantren.

"di temuin tadi malam di lapang pesantren, kalau denger cerita sangat mencekam pas kejadian !!" tulis Dinar Candy.

4. Sudah Kumpul Bareng Keluarga

Kini, Teteng sudah berkumpul kembali bersama keluarga. Dinar Candy mengunggah potret kebersamaan dengan keluarga di Instagram. Kiriman tersebut pun langsung ramai komentar netizen yang sebelumnya turut khawatir.

5. Dinar Candy Sempat Panik

Kemarin, Dinar Candy sempat panik setelah ada gempa dengan kekuatan 5,6 skala Richter. Dia mengkhawatirkan sang adik yang sedang menimba ilmu di salah satu pesantren di Cianjur. Dia makin bingung setelah mengetahui bahwa kondisi pesantren tersebut luluh lantak, sementara sang adik tak bisa dihubungi.

6. Berkali-Kali Mengunggah Foto Sang Adik

Saking paniknya, Dinar Candy berkali-kali mengunggah foto sang adik di Instagram. Dia juga meminta bantuan kepada siapa saja untuk membawanya ke rumah sakit jika ditemukan dalam keadaan terluka.

"Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan .. sampe saat ini belom di gemek an tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku @tetenggiri." Tulisnya di Instagram Story.

7. Ucapan Syukur Dinar Candy

Melalui caption, Dinar Candy tak lupa mengucapkan syukur. Dia juga berterima kasih kepada orang-orang yang membantunya, baik lewat media sosial maupun langsung di lokasi.

"Alhamdullillah adik aku ketemu makasih berkas Bantuan temen-temen yg ngepost lewat sosmed yg bergerak ke lokasi jg" ucap syukur Dinar Candy.

Itulah potret adik Dinar Candy yang sudah ditemukan selamat dari gempa di Cianjur.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING