Adu Akting Bersama Bucek Di Danur, Sophia Latjuba Mengaku Senang

Jum'at, 23 Maret 2018 16:28 Penulis: Editor KapanLagi.com
Adu Akting Bersama Bucek Di Danur, Sophia Latjuba Mengaku Senang kapanlagi

Kapanlagi.com - Sophia Latjuba lagi-lagi bintangi film Horor. Setelah sebelumnya sempat berakting sebagai Lidya dalam film MEREKA YANG TAK TERLIHAT, kali ini ia membintangi DANUR 2: MADDAH sebagai Tante dari Risa yang diperankan Prilly Latuconsina.

Sophia mengungkap kesannya membintangi film ini saat ditemui dalam Gala Premier film DANUR 2: MADDAH yang digelar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (22/3) malam. “Ini adalah Danur. Produksi MD. Pemainnya luar biasa” tukas wanita kelahiran Jerman ini.

Sophia Latjuba membintangi DANUR 2: MADDAH bersama Bucek Depp, Prilly Latuconsina, Shawn, dll.Sophia Latjuba membintangi DANUR 2: MADDAH bersama Bucek Depp, Prilly Latuconsina, Shawn, dll.

Dalam DANUR 2: MADDAH, Sophia nggak main sendiri, ada Bucek Depp yang beradu akting dengannya. “Saya bisa main sama Bucek lagi, itu juga senang banget. Jadi ya gitu. Ya senang lah. Udah lama banget nggak main sama Bucek” ungkap Sophia.

Seperti yang Klovers tahu, Sophia dan Bucek sempat dekat di masa lalu. Sophia dikabarkan sebagai penyebab keretakan rumah tangga Bucek Depp dan Titi DJ. Namun hal itu tidak terbukti. Uniknya lagi, Sophia Latjuba adalah mantan istri Indra Lesmana. Sementara Indra Lesmana dikabarkan pernah menjalin asmara dengan Titi DJ.

Dengan kisah masa lalunya dengan Bucek, Sophia mengaku tidak kesulitan membangun chemistry dengan kakak dari Aktor Fathir Muchtar tersebut. “Ya Allah udah sering banget, nggak usah lah. Sama Bucek kan udah sering banget barengan, nggak usah diperdalam lagi” pungkasnya.

(kpl/mag)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING