SELEBRITI

Akhirnya Terbongkar, Roro Fitria Sebut Mulai dari Biaya Pesta Pernikahan, Mahar, Hingga Biaya Persalinan Anak Ditanggung Sendiri Olehnya

Rabu, 28 September 2022 10:58

Roro Fitria menanggung sendiri © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Roro Fitria benar-benar tak bisa membendung kekecewaannya terhadap Andre Irawan, suaminya sendiri. Tak tanggung-tanggung, Roro juga blak-blakan menyebut semua pengorbanan yang telah ia lakukan selama mengenal sosok sang suami.

Awalnya, Roro sempat berfikir soal urusan finasial dalam rumah tangga seharusnya bisa dicari bersama. Namun semua yang ia bayangkan tak sesuai dengan realita yang terjadi ketika menjalani biduk rumah tangga bersama Andre Irawan.

1. Ditanggung Sendiri

Saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta Pusat, (27/9) Selasa sore Roro akhirnya juga membongkar bahwa selama ini mulai dari biaya pernikahan hingga persalinan anak pertamanya ditanggung olehnya sendiri.

"Dengan notabene suatu biduk rumah tangga ini kan oke kalau bicara tentang finandial bisa dicari. Tapi kita semua tau kan yang berkorban siapa? In everything dari menggelar pesta pernikahan, resepsi, sampai mahar, sampai segala macem sampe biaya persalinan, semua kan Nyai," ungkap Roro Fitria.

"Nyai nggak main-main loh seorang wanita yang seharusnya duduk manis atau nggak fifty fifty tapi ini malah berkorban luar biasa itu kan karena sayang, karena cinta, karena ingin imam yang ngerengkuh nyai, sayangin nyai, bimbing nyai. Tapi kenapa nyai disia-siain?," lanjutnya.

2. Dibuat Bingung

Oleh karena itu, Roro Fitria pun mempertanyakan ucapan dari Andre Irawan yang berkata tak mau pisah darinya. Roro pun semakin dibuat bingung karena tindakan dari Andre Irawan tak sesuai dengan ucapan.

"Dilafalnya dia bilang nggak mau pisah dari nyai, nggak mau sia siain nyai. Gitu terus tiap hari. Entah motifnya apa," tukasnya.

REKOMENDASI
TRENDING