Alasan Raffi Ahmad Tak Mau Gandeng Bintang Lain di 'RAFATHAR'

Minggu, 16 Juli 2017 17:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Alasan Raffi Ahmad Tak Mau Gandeng Bintang Lain di 'RAFATHAR' Raffi Ahmad - Nagita Slavina KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jelang premiere film RAFATHAR, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membahas tentang proyek baru mereka ini. Raffi pun mengungkap mengapa ia tak menggandeng para bintang lainnya untuk film produksinya tersebut. Ternyata suami Gigi itu bukannya tak mau, hanya karena masih pertama memproduksi film, ia tak mau gegabah.

"Kalau itu sih produksi pertama cuma untuk selanjutnya ada beberapa proyek film tapi belum kita bisa omongin secara detil juga yang pasti tunggu sampai Rafathar yang pertama ini," jelas Raffi Ahmad saat ditemui bersama Nagita Slavina di Bilangan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7).

Di sisi lain, Raffi mengaku sudah sangat rindu untuk berakting di layar lebar. Menurutnya, hatinya memang ada di dunia perfilman hanya saja belakangan ia lebih banyak menghabiskan waktu tampil di TV sebagai seorang host.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersiap mempromosikan RAFATHAR.  KapanLagi.comRaffi Ahmad dan Nagita Slavina bersiap mempromosikan RAFATHAR. KapanLagi.com

"Aku sendiri kan emang dasarnya main film cuma sekarang udah kecemplung terlalu lama di dunia TV jadi host. Tapi jiwa aku sendiri sebenarnya suka berakting suka banget sama film. Dan aku kan juga sekarang udah nggak bisa muda lagi jadi ya kita bikin film sebagai belakang layarnya. Dan aku pengin belajar ke sana lah," ujarnya.

Dengan kepopuleran Raffi dan Gigi, bukan hal yang mengherankan jika Rafathar juga mendapat perhatian begitu besar dari netizen. Belum lagi, putra mereka itu yang jadi pemeran utama dalam film yang akan dirilis 10 Agustus 2017 mendatang itu.

"Ya takdir dia sih, saya sendiri nggak mengarahkan sama sekali (jadi artis) kalau sekarang ya memang apa yang kita bisa buat untuk anak aja. Tapi kalau untuk dia udah besar nanti terserah dia. Kita juga nggak obsesi untuk jadikan dia artis. Malah kemarin kepikiran pas jalan-jalan ke Eropa ngelihat stadion Barcelona bagus 'Ah yaudah jadi pemain bola aja ah'. Ya tergantung dia udah besar mau jadi apa," komentar Raffi soal kepopuleran sang anak.

(kpl/far/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING