SELEBRITI

Alasan Syahrini Sempat Tutup Kolom Komentar Instagram, Nggak Mau Ada Toxic People

Jum'at, 02 September 2022 12:41 Penulis: Gogor Subyakto

Syahrini ungkap alasan tutup komentar Instagram. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lama menghilang dari layar kaca, penyanyi Syahrini akhirnya kembali. Baru-baru ini dirinya didaulat sebagai brand ambassador produk kecantikan Somethinc. Istri Reino Barack itu pun sempat berbagi tips merawat wajah dan tubuhnya. Ia mengatakan hal utama yang terpenting adalah harus berpikiran positif.

"Pertama-tama yang harus ditanamkan diri kita itu adalah pikiran. Kalau pikirannya positif selalu nggak mikirin apa yang dikatakan orang terserah itu ternyata feedback-nya baik lho ke badan kita," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (1/9).

1. Hempas Manja

Salah satu hal yang dilakukan Syahrini sejak dulu adalah dirinya tidak pernah mau memikirkan perkataan yang tidak baik dari orang lain. Karena hal tersebut ternyata sangat berdampak baik untuk kehidupannya.

"Kayak jargon saya zaman dulu habis posting (media sosial) saya hempas. Hush sana. Itu saya selalu begitu ngefek banget ke diri saya. Jadi saya branding diri saya itu benar-benar tertanam ke hari-hari kehidupan saya," ungkapnya.

2. Nggak Mau Ada Toxic People

Ia bahkan sempat menutup kolom komentar instagramnya usai menikah dengan Reino Barack karena dirinya tidak mau berurusan dengan toxic people.

"Zaman awal-awal menikah saya tutup komen karena saya nggak mau ada toxic people, komen-komen yang nggak-nggak," ucap Syahrini.

3. Buka Kembali Kolom Komentar Instagram

Namun kini Syahrini sudah kembali membuka kolom komentar instagramnya karena ingin bersilaturahmi dengan teman-temannya.

"Tapi saya pikir lagi saya buka sekarang komentar supaya saya bisa silaturahmi dengan best people yang sesuai saya follow dan orang boleh komentar di instagram saya dengan orang yang memfollow saya tentunya," ungkapnya.

"Dengan begitu ternyata hidup lebih peacefull, lebih enak menjalaninya. Nggak ada yang kayak gimana ya. Itu (komentar buruk) benar-benar pikiran makan badan, ngerusak kulit, ngerusak batin, ngerusak jiwa raga anda. Jadi pertama itu pikiran positif," pungkas Syahrini.

REKOMENDASI
TRENDING