Amink Curhat Panjang Marah-Marah Pasca Disebut Jadi Transgender

Selasa, 12 Desember 2017 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Amink Curhat Panjang Marah-Marah Pasca Disebut Jadi Transgender Aming / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aming adalah salah satu sosok artis Tanah Air yang sering clash dengan namanya haters. Seperti diketahui, pria bernama asli Aming Sugandhi itu namanya mulai booming pasca bermain di acara komedi Extravaganza bersama Tora Sudiro, Indra Birowo hingga Ronal Surapradja.

Uniknya, Aming selalu dapat peran-peran yang cukup 'nyeleneh' pada setiap film yang Ia perankan. Dan beberapa di antaranya bahkan memaksa mantan suami Evelyn Nada Anjani itu untuk tampil jadi ala-ala wanita.

Pada salah satu postingan terbarunya di Instagram, Aming mengunggah foto ketika Ia tengah dandan jadi seorang wanita, lengkap dengan wig panjang dan juga gaun renda warna hitam. Gara-gara postingan itu, banyak yang beranggapan jika Aming kini sudah jadi seorang transgender. Menanggapi hal itu, pria berusia 37 tahun itupun geram bukan main dan menuliskan curhat panjang.

Aming curhat marah-marah setelah disebut jadi transgender / Credit: @psychodiva2016Aming curhat marah-marah setelah disebut jadi transgender / Credit: @psychodiva2016

"Gosipnya yang lagi hot sekarang: Muka no filter bluwek ini yang katanya dah jadi transgender. OKNUM media halu, OKNUM netizen Julid halu, OKNUM akun-akun gossip halu, pada sayang banget sama uwak Amink ini yaa.. Luar biasa. Cari duit gitu amat say?" tulis Aming.

Lebi jauh, pria lulusan ITB itu juga menyindir beberapa artis Tanah Air lain yang sering membuat sensasi atau sengaja membuat kasus settingan demi popularitas. Aming juga kembali mengingatkan betapa Ia selalu total ketika sedang menjalani peran yang dipercayakan padanya selama ini.

Aming selalu total dalam berkarya / Credit: @psychodiva2016Aming selalu total dalam berkarya / Credit: @psychodiva2016

"Mending naikin pamor OKNUM selebriti/skuter pelaku gimmick dan settingan gih! Mau beken dan tetep beken gila mereka, dibantu dong! Saya tidak menghakimi pilihan mereka loh, tapi saya punya pilihan yang nggak sama ama mereka OK. Ekspose karya saya membuat saya lebih bahagia, bikin saya happy kali-kali napa. Let's respect one to another lah. Kayak yang nggak pernah lihat uwaknya ini tampil aneh-aneh ya sepanjang karir di mari ya. Sebutin dah: Peran jadi gembel, preman, orang doa sambil ngancem, gigolo, banci, sampe jadi setan dijabanin. Kalau kalian temen-temen lama paham ya, tapi ini adek-adek, mbak-mbak, mas-mas millennial yang baru-baru, yang baru kenal saya suka asal deh jari-jarinya AWWW. Maaf-maaf kalau total, nggak suka setengah-setengah kayak kebanyakan OKNUM pelaku seni peran nanggung dan abal-abal. Tau namanya professionalisme dan konsistensi? It's made me like what I am now!" sambungnya.

Aming lebih ingin dirinya dikenal karena karya-karyanya ketimbang sensasi belaka. Namun Ia juga sadar jika apapun yang dilakukannya, entah itu baik atau buruk, pasti ada saja yang suka dan tidak suka.

Aming lebih ingin dikenal karena karya, bukan sensasi / Credit: @psychodiva2016Aming lebih ingin dikenal karena karya, bukan sensasi / Credit: @psychodiva2016

"Saya lebih senang disebut SENIMAN, ARTIST, ketimbang pesohor. IM NOT CELEBRITIES. Tiap orang punya pilihan berbeda. Saya ingin dikenal karena karya, bukan sensasi ajegile bro. Makanya tiap jagat raya hiburan heboh dengan cara saya berkarya, saya gone, ilang! Nggak mumpung lagi hot hajar bikin apa, promo apa. Dan saya nggak punya kewajiban jelasin semuanya karena namanya hidup pasti ada aja yang suka atau nggak suka, setuju atau ngggak setuju dan kita nggak bisa nyenengin semua orang. People always have something to say even though we become a good ones already and it's okay. It's democracy right?!" curhat pemeran film JANJI JONI itu lebih jauh.

Tak lupa pada penutupan curhatan panjangnya, Aming berpesan pada netizen agar lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media masing-masing. Karena menurutnya, kata-kata yang kasar atau berisi fitnahan bisa saja merusak hidup orang lain.

Aming juga punya selera fashion yang 'nyeleneh' / Credit: @psychodiva2016Aming juga punya selera fashion yang 'nyeleneh' / Credit: @psychodiva2016

"Oh iya 1 lagi, tanda-tanda kiamat dari jari-jari julid oknum-oknum di atas ya. Yang sudah makin hebat jadi tim penilai, yang sudah ngerasa kalian paling suci, sementara aku berlumur T*I. Para pemegang absolut tiket ke surga yang sayangnya celotehannya malah jadi ladang fitnah yang duitnya dimakan keluarga dan anak cucunya. NAUDZUBILLAHMINDZALIK. Udah ah curhat panjang dan uneg-unegnya. Saya doakan kita semua sehat berbahagia berpikiran jernih dan memiliki hati yang bersih serta dijauhkan dari celotehan jari-jari yang mungkin saja tanpa disadari bisa menghancurkan hidup seseorang. Be wise, be smart, beware using your social media darling. Selamat dzhuhuran eniwei," pungkas Aming.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING