Anak Sering Minta Mainan Mahal, Fifie Buntaran Bersikap Tegas

Rabu, 27 Januari 2016 03:45 Penulis: Helmi Romadhon
Anak Sering Minta Mainan Mahal, Fifie Buntaran Bersikap Tegas Fifie Buntaran © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Bagi seorang Fifie Buntaran, dikaruniai satu anak yang lucu ternyata masih belum cukup. Wanita 35 tahun ini pun berencana untuk menambah momongan. Apalagi, sang anak, Alonso, sudah sering meminta adik padanya.

Hanya saja, wanita kelahiran Pontianak itu masih ingin menundanya dengan alasan tersendiri. Tapi, kalau misalnya ia diberi kesempatan untuk mendapat buah hati lagi, ia ingin anaknya berjenis kelamin perempuan agar semakin lengkap.

"Maunya perempuan, biar melengkapi, kalau cewek lucu bisa di pitain," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Fifie Buntaran ingin anak perempuan © KapanLagi.com®/Bambang E RosFifie Buntaran ingin anak perempuan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Pada kesempatan yang sama, Fibun juga sempat bercerita soal perkembangan anaknya. Ternyata, bocah yang memiliki nama lengkap Alonso Vityo Passini itu, sudah bisa mandiri lho!

"Dia mandiri, dia tau nyokapnya sibuk, nggak nuntut kalau aku suka pergi. Karena aku pergi buat kerja," cerita Fibun.

Lebih lanjut, Fibun juga mengungkapkan kalau dirinya tak serta merta menuruti keinginan sang anak. "Dulu mungkin iya, sekarang aku pelajari kalau keinginan anak harus di rem, contohnya sekarang, lagi demam lego, masa semuanya mau dibeli, mahal banget. Dia mau beli Star Wars yang paling gede, kalau sebulan satu sih nggak apa-apa ini semua mau dibeli. Akhirnya ditegesin, ajarkan, tiap weekend boleh, weekday nggak. Tapi kalau keterusan stres juga," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING