SELEBRITI

Anang Hermansyah Bersyukur Punya Ashanty, Anggap Jerinx SID Beri Masukan

Senin, 04 Februari 2019 19:05 Penulis: Rahmi Safitri

Anang Hermansyah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - RUU Permusikan saat ini tengah menjadi bahan pembicaraan banyak orang dan menimbulkan pro kontra. Anang Hermansyah, selaku anggota DPR yang memperjuangkan RUU Permusikan ini pun juga sering disebut walaupun banyak yang memberinya kritikan. Salah satunya adalah Jerinx SID yang vokal banget soal masalah ini, sampai berbalas komentar dengan istri Anang, Ashanty, di sosial media.

Sebagai salah satu orang di balik RUU Permusikan, Anang malah berniat mundur setelah ini karena menolak untuk mencalonkan lagi. Pengunduran diri ini murni karena keinginannya bukan karena permintaan istri yang selalu mendukungnya.

"Aku bilang di rumah urusannya banyak. Aku kasihan sama istriku yang sendirian ngurus itu semua. Sementara anaknya empat. Aku bilang istriku luar biasa mau sabar menerima semua yang kemarin hal ini pasti mengagetkan dia. Hal seperti ini. Aku bilang aku respect dengan istriku, terus terang ya, aku bersyukur bahwa Allah memberikan dia kepadaku," kata Anang saat ditemui di Cilandak Town Squere, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

1. Minta Ashanty Sabar

Soal Ashanty yang ikut membela Anang karena dapat kritikan gara-gara RUU Permusikan ini, penyanyi lagu Separuh Jiwaku Pergi itu minta sang istri untuk sabar. Ia meyakinkan kalau itu adalah masukan, bagian dari tugasnya selaku anggota DPR.

"Jadi udah lah sabar. Pasti semua ada hal positif dari semua ini. Ini pasti banyak hal positif yang aku bilang mudah-mudahan nanti akan berbuah manis," kata Anang.

2. Laporkan Jerinx?

Sempat ada kabar kalau Anang akan melaporkan Jerinx terkait komentar pedasnya. Saat ditanya soal ini, dia hanya bilang kalau apa yang dilakukan Jerinx itu baik.

"Kan aku bilang Jerinx punya masukan yang baik bagi aku. Itu justru masukan yang baik," kata Anang.

Ketika didesak lagi soal mau melaporkan Jerinx, Anang malah buru-buru. "Oke terima kasih ya temen-temen, sorry aku harus berangkat ke bandara," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING