SELEBRITI

Angga Aldi Yunanda vs Adhisty Zara Adu Foto 'Jelek', Nggak Ada yang Mau Kalah

Jum'at, 13 Maret 2020 15:00

Angga Yunanda dan Zara © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Film MARIPOSA saat ini sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film tentang remaja dan segala permasalahannya ini dibintangi oleh bintang muda Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda yang sedang naik daun serta diidolakan oleh banyak remaja.

Zara dan Angga di dunia nyata memang dekat banget, sampai-sampai sering dikira dan diminta pacaran oleh para penggemar mereka. Keduanya pun nggak pernah malu-malu menunjukkan kedekatan mereka.

Bahkan di media sosial pun mereka juga sering banget berinteraksi dan bikin ketawa warganet. Baru-baru ini mereka 'perang' foto jelek di Instagram. Siapa yang mulai?

1. Angga Unggah Foto Zara Ketiduran

Kamis pagi (12/3/2020) yang kebetulan menjadi hari pertama film MARIPOSA tayang, Angga mengajak para penggemar dan followers Instagram-nya buat nonton. Lucunya ia mengunggah foto Zara saat sedang ketiduran di lokasi syuting dengan mulut terbuka.

"Acha (karakter Zara di MARIPOSA) bakal tidur terus kalo kalian gak nonton MARIPOSA di bioskop. Ayo bantu Acha biar bangun," tulis Angga.

Sederet rekan selebritis pun komentar, termasuk Zara sendiri. "GUE LAGI SAKIT WOY," tulis mantan member JKT48 ini.

2. Zara Posting Foto 'Jelek' Angga

Tak mau kalah dengan Angga, Zara lalu mengunggah tiga foto lawan mainnya itu. Pertama, Angga difoto dari bawah dengan ekspresi melet. Foto kedua berupa filter yang membuat kepala Angga jadi aneh. Terakhir adalah candid di saat Angga tak siap pose.

"Ngapain sih kamu?" tulis Zara sebagai caption.

"Oh balas dendam ceritanya?" komentar Angga.

Gina S. Noer, produser film memberikan komentar kalau lebih parah foto Zara yang diunggah oleh Angga. Zara sendiri tampak setuju. "Sabar ya usaha dulu. Susah, Tan, darah daging dia ganteng," balas Zara.

3. Zara Sebagai Barbie Mariposa

Jumat pagi, lagi-lagi Angga berulah. Ia mengunggah poster salah satu film Barbie yang berjudul MARIPOSA AND HER BUTTERFLY FAIRY FRIENDS. Angga mengedit foto kepala Barbie jadi wajah Zara.

"Hari ini kalian harus nonton ya. Sebelum Acha terbang. Yuk bantu Acha biar gak terbang dengan cara nonton di bioskop hari ini," tulis Angga yang dikomentari Zara dengan kata 'PARAH' dan sukses bikin ngakak penggemar.

4. Zara Hapus Foto Editan Angga

Zara sempat membalas dengan mengunggah foto sapi yang kepalanya diedit dan diganti dengan wajah Angga dengan ekspresi kocak. Tapi foto tersebut sudah dihapus oleh Zara dari Instagram.

Kira-kira besok perangnya masih berlanjut nggak ya?


REKOMENDASI
TRENDING