Anggap Mengidolakan, Indah Permatasari Syukuri Adanya Haters

Senin, 26 September 2016 20:15 Penulis: Ahmat Effendi
Anggap Mengidolakan, Indah Permatasari Syukuri Adanya Haters Indah Permatasari ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Karir para artis di dunia selebriti dengan berkembangnya sosial media tak bisa lepas dari para haters. Bahkan tak jarang haters tersebut membentuk perkumpulan tersendiri, dan menyebarkan gosip yang meresahkan. Lantas bagaimana artis muda Indah Permatasari menyikapi para haters yang bermunculan?

"Haters itu sebenarnya bukan hanya di public figure. Ada juga di kelompok pekerjaan, pertemanan. Syukuri aja sih. Berarti adanya mereka itu tandanya mereka pedulikan, lihat keadaan kita. Dan mereka nggak sadar secara nggak langsung mereka mengidolakan kita. Jadi ya intinya syukuri aja," ujar Indah Permatasari saat ditemui di acara press screening film Athirah, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Ada kalanya haters meninggalkan pesan-pesan yang berisi hujatan di kolom komentar akun sosial media selebriti. Terkadang, Indah pun sempat membaca berbagai komentar tak menyenangkan tersebut. Meski demikian ia memiliki cara khusus untuk menghadapi.

Indah Permatasari anggap haters sebenarnya pihak yang mengidolakan. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIndah Permatasari anggap haters sebenarnya pihak yang mengidolakan. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kadang dibaca. Kadang kalau nggak enak paling aku hapus," tuturnya.

Indah yang lahir di Makassar 16 Mei 1997 termasuk salah satu artis yang saat ini memiliki image positif. Karena itu ia tak terlalu bermasalah dengan haters yang menghujat secara kasar.

Salah satu bintang RUDY HABIBIE itu pun mengaku kebanyakan komentar-komentar yang ada di instagramnya pun masih bisa ditolerir. "Nggak sih. Semua masih dalam batas wajar," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING