SELEBRITI

Awkarin Beri Penjelasan Soal Beli Akun Instagramnya Sendiri

Selasa, 23 Oktober 2018 12:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Awkarin bicara tentang akun instagramnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah kabar dirinya meninggalkan diri dari sosial media Instagram dan berniat menjual akun tersebut, akhirnya Awkarin kembali lagi. Akhirnya ia pun berikan penjelasan apa yang sebenarnya terjadi padanya. Hal tersebut seperti postingan YouTube channel miliknya.

Karin menjelaskan jika dirinya sendiri yang akan membeli akun instagram miliknya tersebut. Ya, itulah yang terjadi. Banyak yang tidak merasa kaget dengan hal tersebut.

Apalagi dengan drama-drama yang telah dibuat Awkarin. Bagi kebanyakan mereka telah berpikir jika Karin hanya berikan sensasi. Bukan sesuatu yang aneh lagi bagi selebgram yang selalu kontroversial ini.

Namun sebelum berikan pemikiran negatif, ternyata Karin melakukan hal ini ada makna di baliknya. Ini bukan soal drama atau sensasi untuk menaikkan pamornya. Ini dilakukannya karena ia ingin mengubah pandangan orang terhadap dirinya.

1. Image Karena Kontrak Kerja

Dengan berkata jujur tanpa kebohongan, Karin menceritakan kisah hidupnya. Dan ternyata image yang kalian lihat pada Karin ini adalah image yang dibuat oleh manajemennya yang dulu. Ya, kalian tahulah siapa manajemen itu jika kalian mengikuti Karin di Instagram.

Image bad girl terus menancap di dirinya. Mengapa Karin mau melakukannya hal tersebut? Hal ini dikarenakan dirinya yang sudah terikat kontrak. Ia pun harus mengikuti permintaan manajemennya.

"Dulu aku bertingkah seperti bad girl itulah image yang dibuat oleh manajemen aku, itu yang dibuat supaya kalian melihatnya aku seperti bad girl. Ketika waktu itu aku tanda tangan kontrak juga sama aku kayak nggak mikir panjang tanda tangan aja, ternyata aku dipaksa untuk melakukan hal-hal yang aku gak mau," ucap Karin dalam video tersebut.

Bahkan dirinya juga diminta menyanyi dan nge-rap juga atas permintaan pihak manajemen. Kembali ia pun tak bisa mengelak karena ada sangsi yang akan diberikan.

Karin mengakui dirinya masih anak-anak dan belum berpikir dewasa kala itu. Tak membaca surat kontrak dan langsung menandatanganinya. Itulah konsekuensi yang ia buat.

2. Serahkan Pada Karin Yang Baru

Namun kini ia pun menyadari diri, apalagi setelah lepas dari manajemen tersebut. Ia ingin menjadi dirinya sendiri dan menghilangkan image sudah melekat padanya. Ia ingin menjadi influencer yang bisa mengajak orang untuk melakukan kebaikan.

"Jadi kalau kalian melihat sekarang Karin berubah menjadi lebih baik, no. Emang this is always me. Gua nggak pernah, justru gua pernah berubah jadi terlihat buruk karena terpaksa," ucapnya. 

Itulah alasan dirinya menjual akun tersebut, untuk menjadikan akunnya lebih berguna. Ia ingin menjadi influencer yang berarti. Maka dari itu, selanjutnya ia akan mengunggah postingan yang positif.

"Kalau kalian masih bertanya-tanya kepada siapa aku menjual account IG ku, aku menjual account IG ku kepada diriku yang baru. Jadi Karin yang dulu retire forever. karin yang penuh drama yang kalian tahu. Dan dia menyerahkan semua itu ke Karin yang baru yaitu aku," ujar Karin.

3. Sosial Media Untuk Tebarkan Kebaikan

Tak hanya itu saja, ia juga akan menggunakan sosial media untuk menebarkan kebahagiaan dan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan. Yang pasti bukan juga untuk mendapatkan like atau viewers yang banyak juga.

Karin juga mengaku jika dirinya sekarang juga akan lebih ke semua orang, apalagi yang membutuhkan bantuannya. Ia juga tidak akan meminta balas budi. Karin juga tak ingin terlalu berekspetasi dengan harapan yang terlalu besar pada seseorang, karena itu buatnya menyakitkan.

"Mulai sekarang karena aku tahu aku punya power yang besar. Aku adalah sebuah influencer yang bisa menginfluen orang untuk melakukan sesuatu atau untuk berkata sesuatu atau memikirkan sesuatu. Aku mulai sekarang hanya akan menggunakan sosial mediaku untuk hal-hal yang positif," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING