SELEBRITI

Axel Gondokusumo Nyanyi Untuk Soundtrack Film, Ayu Azhari Ngaku Merinding

Senin, 25 November 2019 13:15 Penulis: Sora Soraya

Ayu Azhari © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Putra sulung Ayu Azhari yakni Axel Gondokusumo mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Ia dipercaya membawakan original soundtrack dari film SANG PRAWIRA besutan Ponti Gea yang bercerita tentang kehidupan polisi.

Keterlibatan Axel Gondokusumo dalam lagu berjudul Sang Prawira itu dikarenakan pertemanan ibunya dengan sang sutradara. "Jadi saya kenal Bang Ponti udah lama. Pada suatu hari dia telepon dan cerita ada masalah penyanyi untuk soundtrack filmnya. Lalu saya bilang, 'Sini saya bantu'. Saya tanya Axel dan dia siap menyumbangkan suara," kata Ayu Azhari saat menghadiri gala premiere SANG PRAWIRA di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11).

1. Bekerja Sama dengan Mike Tramp

Selain sang anak, Ayu Azhari juga mengajak suaminya yakni Mike Tramp vokalis White Lion untuk turut terlibat dalam urusan musik. Ia senang segala prosesnya dimudahkan meski pada awalnya sempat alot dalam menentukan gubahan yang pas.

"Liriknya kan diciptakan pihak kepolisian, begitu pula dengan musiknya. Mereka memang suka sama suara Axel tapi musiknya mau seperti contoh. Akhirnya minta bantuan Mike yang sedang tur dan mereka senang dengan hasilnya walau minta diganti ada tambahan bunyi seruling khas," imbuh Ayu.

2. Ayu Azhari Merinding

Axel Gondokusumo tak terlalu sulit ketika menjalani proses rekaman lagu dari soundtrack film yang dibintangi para polisi ini. Sampai-sampai Ayu Azhari merinding ketika mendengar hasil akhir suara sang anak.

"Proses rekaman cuma dua kali take vocal, gampang sekali karena sudah ada contohnya kan. Lalu Mike bikin konsepnya dan aku belajar dari situ," cerita Axel.

Ayu menambahkan, "Saat lagu ini didengar, bangga sekali bisa terlibat meski di belakang layar. Menyentuh, merinding dengarnya," pungkas wanita berusia 50 tahun tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING