Bagi-Bagi THR, Raisa Tak Siapkan Budget Khusus

Sabtu, 25 Juni 2016 00:15 Penulis: Helmi Romadhon
Bagi-Bagi THR, Raisa Tak Siapkan Budget Khusus Raisa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com -

Momen Hari Raya Idul Fitri sudah dinantikan banyak kaum muslim, tal terkecuali penyanyi cantik Raisa. Di hari nan Fitri tersebut, Raisa ternyata punya tradisi tersendiri.

Hampir setiap tahun, wanita 26 tahun ini bagi-bagi THR kepada sanak saudaranya. Alhasil, Raisa yang kini sudah menjadi penyanyi terkenal pun jadi sasaran empuk bagi saudaranya.

Padahal sebelum terjun sebagai penyanyi, Raisa mengaku belum pernah mendapatkan THR di Hari Raya. Meski begitu, penyanyi kelahiran Jakarta itu merasa senang dan bahagia bisa membagikan sedikit rezekinya.

Raisa bagi-bagi THR di Hari Raya © KapanLagi.com®/Bambang E RosRaisa bagi-bagi THR di Hari Raya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


"Udah sejuta tahun nggak dapat THR. Aku kayak langsung jadi sasaran empuk banget sepupu-sepupu aku untuk THR. Tapi senang banget ngasih THR, kayak lucu aja. Karena pas kita waktu kecil THR gimana, jadi kita tahu banget rasanya anak-anak kecil dapat THR buat jajan, segala macam, pasti senang banget," kata Raisa saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6).

Tak bisa dipungkiri, bagi-bagi THR pastinya bakal cukup menguras dompet. Lalu apakah kekasih Keenan Pearce ini menyiapkan budget khusus untuk Hari Raya Lebaran nanti?

"Nggak sih. Aku malah lagi banyak nanya-nanya ke orang, kira-kira THR buat anak-anak berapa ya‎," tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING