Bams Samson Asyik Dengan Project Barunya

Rabu, 25 Mei 2011 16:23 Penulis: Fajar Adhityo
Bams Samson Asyik Dengan Project Barunya Bams Samson
Kapanlagi.com - Jarang tampil atau terdengarnya Bams bersama Samson di kancah musik nasional dijelaskan olehnya bahwa dirinya tidak vakum. Bams mengungkapkan bahwa dia tengah beristirahat serta asyik melakukan aktivitas yang tak pernah ia lakukan.

"Kita enggak perlu full kalau enggak manggung. Gue selalu bilang eksis adalah pilihan, gue pilih low saja dulu, banyak yang gue miss dalam kehidupan. Enggak vakum, gue lagi refresh, istirahat. Gue enggak bosan, gue melakukan aktivitas yang dulu enggak gue lakukan. Setiap keputusan ada untung dan ruginya," ujarnya saat ditemui di Yamaha Music Center, Jakarta, Selasa (24/5).

Kabar mengatakan bahwa Bams tengah asyik dengan band project barunya yang mengusung lagu-lagu rohani. Bams membenarkan serta menjelaskan bahwa itu merupakan suatu hal yang ingin ia wujudkan.

"Gue dari dulu memang pingin ada lagu rohani. Kalau gue lebih senang mendekatkan diri sama keluarga dan Tuhan, waktu itu sempat hilang, sekarang lebih senang. Bisa lebih menghargai waktu, ada sisi lain yang gue dapatkan," paparnya.

Ketika ditanyai lebih enak mana ngeband dengan project rohani serta bersama Samson, Bams mengaku jika keduanya sama saja.

"Sama saja, dua-duanya ada nikmatnya. Di Samson gue ngeband dan enggak ada kehidupan, kalau lagi low lu punya kehidupan jadi ada enak dan enggaknya. Anak-anak Samson juga punya kehidupan sendiri sendiri," tukasnya. 

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING