SELEBRITI

Barbie Kumalasari Pamer Gaya Rambut Baru, Dibilang Norak Sampai Mirip Bulu Anjing

Selasa, 30 Juni 2020 15:51

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rambut asli Barbie Kumalasari yang terbaru memang super pendek dengan warna hitam alami di bagian pangkal tapi memiliki ujung yang pirang. Untuk kesehariannya, Barbie Kumalasari lebih memilih untuk tampil menggunakan wig daripada menunjukkan rambut aslinya karena menyesuaikan dengan profesi sebagai lawyer.

Barbie Kumalasari masih sering menampilkan rambut asli di akun instagram pribadinya. Pada Senin (29/6/2020) malam, lawyer sekaligus selebritis ini mengunggah sebuah selfie dengan caption, "All nite long."

1. Pamer Gaya Rambut Baru

Dalam postingannya ini, Barbie Kumalasari tampak sedang menikmati malam. Ia duduk di samping jendela dengan latar belakang indahnya pemandangan kota di malam hari dengan gemerlap lampu di gedung-gedung tinggi.

Barbie Kumalasari tampil dengan makeup lengkap dengan softlens dan perhiasan mewah. Atasan Chanel dan celana Fendi menjadi pilihan Barbie Kumalasari malam itu.

Tak lupa, Barbie Kumalasari juga menambahkan tagar #barbiekumalasaristyle yang kerap digunakannya di setiap postingan. Ia berharap style-nya jadi inspirasi bagi orang lain.

2. Reaksi Netizen

Postingan Barbie Kumalasari ini lantas dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak di antara mereka yang malah fokus pada rambut Barbie Kumalasari.

Gaya rambut baru Barbie Kumalasari yang dimodel jabrik ini ternyata mengingatkan netizen pada berbagai macam hal. Alih-alih terinspirasi, salah satu komentar populer di kolom komentar malah mengatakan gaya rambut bintang sinetron Bidadari bareng Marshanda ini norak. Komentar ini ditimpali netizen lain yang menganggap gaya rambut Barbie Kumalasari mirip bulu anjing.


REKOMENDASI
TRENDING