SELEBRITI

Baru Dua Bulan Sejak Kepergian Ashraf Sinclair, Kucing BCL Meninggal Dunia

Jum'at, 24 April 2020 13:31

BCL & Noah Sinclair - Toni © istimewa

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari kembali dilanda kabar duka. Baru dua bulan sejak kepergian Ashraf Sinclair pada Februari silam, Bunga Citra Lestari harus rela melepaskan kepergian kucing peliharaannya.

Toni, itulah nama kucing kesayangan keluarga Bunga Citra Lestari. Dilansir dari akun Instagram BCL pada Jumat (24/4), Toni meninggal dunia karena kondisinya yang makin melemah dari hari ke hari.

"Rest in Peace Toni... We love you... Thank you for being in our lives... You will be missed," tulis BCL.

 

1. Kenangan Ashraf Sinclair

Di mata BCL, Toni merupakan seekor kucing yang sangat pintar. Ia selalu memberikan kegembiraan pada keluarga Bunga Citra Lestari semasa hidupnya.

Banyak kenangan yang ditinggalkan Toni sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Salah satunya adalah saat Toni melihat cicak sambil digendong mendiang Ashraf Sinclair.

2. Miliki Ikatan Kuat

Toni memiliki ikatan yang kuat dengan Ashraf Sinclair. Sejak kepergian pemiliknya dua bulan silam, Toni susah makan hingga kondisi kesehatannya semakin melemah dari hari ke hari.

Sekarang Toni sudah tidak menderita lagi dan berada di tempat yang lebih baik. Dengan kepergian Toni, Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair menitipkan salam mereka pada Ashraf Sinclair.

"Send our love to daddy there," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING