SELEBRITI

Beber Kesalahan Fatal Luna Maya, Reino Barack Sebut Ada Pelanggaran Hukum

Senin, 29 April 2019 16:07 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Luna Maya dan Reino Barack © instagram.com/lunamaya

Kapanlagi.com - Ketika baru putus dari Luna Maya pada pertengahan tahun 2018 lalu, Reino Barack mengungkap alasan mengapa ia memilih mengakhiri. Namun kala itu Reino hanya menyebut bahwa Luna melakukan sebuah kesalahan yang fatal, tanpa mendeskripsikan apa kesalahan dari sang mantan pacar.

Putusnya hubungan Reino dan Luna ini belum sepenuhnya dilupakan oleh publik. Pun bagi Reino sendiri, yang bersedia mengungkap beberapa hal baru mengenai masa lalunya dengan Luna Maya kepada acara Perspektif yang tayang di Metro TV.

"Itu masalah pribadi lah, Tapi melanggar prinsip hidup saya saja. Yang menurut saya tidak bijaksana, menurut saya melanggar hukum sih," ujar Reino mengawali ceritanya kepada Robert Harianto, presenter Perspektif.

1. Tak Mau Dibawa-Bawa

Kesalahan fatal yang dilakukan oleh Luna Maya sudah sampai pada sebuah pelanggaran hukum. Dan Reino enggan terlibat dalam masalah yang dilakukan oleh Luna itu.

"Dan saya nggak mau dibawa-bawa dalam masalah seperti itu. Dan ternyata dia sudah seperti itu, jadi saya udahan," lanjut pria 34 tahun ini.

2. Luna Mengakui Kesalahan

Reino menegaskan, bahwa dia tak mengada-ada soal masalah yang dilakukan oleh Luna. Bahkan sang aktris sendiri mengakui kesalahannya dan juga ada saksi yang mengetahui hal ini.

"Dan orangnya pun mengakui, ya dia salah. Dan ada saksinya juga. Jadi saya nggak mengarang cerita. Jadi ya udahlah, lo hidup-hidup lo aja sendiri, saya udah nggak mau tahu, apalagi udah ngomongin masalah hukum gitu, saya mau lepas. Anyways, itu nggak penting. Saya mengudahkan," tukasnya.

 

3. Putus Sejak 16 Agustus 2018

Sebelumnya, tersiar kabar jika Reino Barack dan Luna Maya putus pada bulan September 2018. Namun kepada Robert, Reino mengungkap bahwa hubungannya dengan bintang SUZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR itu sudah berakhir sejak Agustus.

"Saya menyudahi relationship saya di bulan Agustus. Tanggal 16, sebelum hari Kemerdekaan Indonesia," tegasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING