Beda Keyakinan, Azka Corbuzier Ucapkan Selamat Puasa Untuk Mama

Jum'at, 19 Juni 2015 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Beda Keyakinan, Azka Corbuzier Ucapkan Selamat Puasa Untuk Mama Image: © Azkanio Nikola Instagram
Kapanlagi.com - Nama Azkanio Nikola atau akrab disapa dengan nama Azka Corbuzier dalam beberapa waktu terakhir ini ramai jadi pembicaraan publik. Bagaimana tidak, putra pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina ini baru saja membuat sebuah video inspiratif yang sukses bikin media-media dunia heboh.

Azka bercerita jika orangtuanya selalu ada di sisinya setiap saat meski keduanya telah resmi bercerai. Keakraban bocah berusia 9 tahun ini dengan sang mama yang sudah tak tinggal lagi di rumahnya itu kembali terbukti lewat salah satu postingan terbaru Azka di Instagram.

Seperti diketahui, Kalina dan Deddy menikah dengan memeluk keyakinan yang berbeda. Setelah lahir, Azka dibebaskan untuk memilih kepercayaan, entah mengikuti sang mama (Islam) atau papa (Katolik). Apapun agama yang kini dipeluk Azka, namun hal itu tak lantas jadi jembatan pembeda antara dirinya dan Kalina.

Seperti yang bisa kalian lihat di video di atas, Azka berusaha mati-matian untuk menghubungi mama-nya lewat sambungan telepon hanya untuk mengucapkan selamat berpuasa. "Finally mama angkat teleponku. Selamat berpuasa mama @kalinaocktaranny," tulis Azka di caption video itu dalam Bahasa Inggris.

Tentu saja postingan Azka di atas lagi-lagi mendapat banyak simpati dari netizen. Berbagai komentar-komentar positif pun dilantunkan publik untuk si ganteng  kelahiran 25 Februari 2006 ini. Tak sedikit juga yang penasaran dengan agama yang dipeluk oleh Azka.

"Walaupun keluarga ini beda agama, tapi saling menghargai. Love this," tulis seorang netizen.

"Selamat malam @azkacorbuzier. Mau tanya tapi maaf sebelumnya kalau pertanyaan saya menyinggung Adek Azka. Tidak bermaksud apa-apa, hanya sekedar ingin tahu, Azka agama-nya ikut mama apa papa @corbuzier?" tulis seorang fans yang penasaran.

Apa pendapat kalian mengenai postingan video Azka di atas? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING