Begini Pengakuan Cahya Kamila Saat Nani Wijaya Minta Restu Nikah

Rabu, 26 April 2017 08:58 Penulis: Rahmi Safitri
Begini Pengakuan Cahya Kamila Saat Nani Wijaya Minta Restu Nikah Cahya Kamila © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Cinta memang tak mengenal usia, ungkapan tersebut agaknya cocok menggambarkan kisah cinta Nani Wijaya dan Ajip Rosidi yang akhirnya memutuskan menikah. Putri Nani Wjaya, Cahya Kamila mengungkap pada publik saat sang ibu meminta restu dari semua anak-anaknya kala itu sambil malu-malu.

"Malu-malu lah, anaknya di telpon satu-satu. Tapi waktu telpon kita udah tahu maksudnya apa. Ibu bilang 'Kalau misal ada orang yang buat ngobrol aja di hari tua ibu gimana?' Kaya gitu-gitu aja sih. Emang tujuannya untuk temen ngobrol dan teman hidup aja di hari tua," ujar Cahya Kamila, anak Nani Wijaya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

"Nggak lah, saya ngapain menasehati seorang ibu. Ibu saya juga ibu yang baik. Bukan menasehati sih namanya, cuma waktu itu bilangnya, 'kalau misalnya ada temen yang mau menemani ibu di hari tua ini. Gimana ya?' Ya udah aku kasih tahu aja. Asal harus begini dan gitu," tambahnya.

Tak ada wanti-wanti, Cahya Kamila hanya sampaikan agar ibunya jaga kesehatan © KapanLagi.com®/Fikri Ali RosadiTak ada wanti-wanti, Cahya Kamila hanya sampaikan agar ibunya jaga kesehatan © KapanLagi.com®/Fikri Ali Rosadi



Menikah di usia senja memang cukup menyita perhatian, cukup mengejutkan dan bahkan terkesan lucu. Hal ini pula yang dirasakan anak Nani Wijaya saat tahu ibu mereka akan menikah lagi. Terlepas dari itu semua, Cahya menilai Ajip adalah sosok pria baik dan bertanggung jawab yang mampu membahagiakan ibunya.

"Lucu juga ternyata ada juga di usia yang tidak muda lagi masih merasakan jatuh cinta lagi. Gak ada wanti-wanti, cuma harus jaga kesehatan, kita doakan ibu tetap sehat. Ketawa terus tiap hari. Gitu aja," ungkap wanita berambut panjang itu pada awak media.

"Masih jalan-jalan. Ya dibilangnya bulan madu lah. Insya Allah sangat bertanggung jawab kalau aku lihat. Orangnya baik dan sangat bertanggung jawab," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING