Belum Rencana Momongan, Delia Septianti Ingin Anak Kembar?

Jum'at, 09 Desember 2016 08:00 Penulis: Arai Amelya
Belum Rencana Momongan, Delia Septianti Ingin Anak Kembar? Delia Septianti © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Usai dipersunting Tofan Putra Unggul Pohan pada 25 Oktober 2013, kehidupan Delia Septianti memang tak lagi fokus di dunia entertainment. Apalagi dirinya sudah memilih meninggalkan band Ecoutez pada 16 Desember 2011, praktis membuat Delia menjalani kariernya sendiri sebagai penyanyi. Namun di sela-sela bernyanyi, Delia juga menjalani bisnis fashion hijab.

"Alhamdulilah sih selama ini bagi waktu antara bisnis, nyanyi dan keluarga semua teratasi. Mungkin karena aku belum punya anak ya? Jadi paling cuma berdua aja sama suami, dia juga sibuk kerja. Ya palingan bagi waktu aja kayak sekarang, kerja di Jakarta dan minta anterin suami. Kalau aku lagi ada waktu kosong, baru benar-benar mengurus rumah," ungkap Delia.

Disinggung mengenai rencana memiliki momongan, Delia rupanya belum memprogramnya bersama suami. Perempuan berhijab yang genap berumur 31 tahun pada 1 September lalu ini sempat bercerita kalau dirinya dan Tofan sempat program anak satu tahun, tapi belum sampai ke tahap yang lebih berat.

Tiga tahun menikah, Delia dan Tofan sibuk masing-masing © Muhammad Akrom SukaryaTiga tahun menikah, Delia dan Tofan sibuk masing-masing © Muhammad Akrom Sukarya

"Ya, masih program vitamin dan istrirahat gitu. Sekarang aku lagi nggak program apa-apa karen masih sibuk banget. Mungkin percuma nanti kalau programnya nggak jalan, jadi mending aku fokus di kerjaan aja. Suami juga yaudah gitu, jalani aja," lanjut Delia.

Mantan penyanyi cilik yang tergabung dalam Trio Laris inipun tak menampik dirinya sudah ingin memiliki anak. Apalagi kini pernikahannya dengan Tofan sudah berjalan selama tiga tahun. Bahkan Delia pun sempat ingin memiliki anak kembar seperti pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu.

"Iya pengen banget kayak Cynthia ngikutin program atau apa gitu. Tapi belum kebayang ke depannya gimana, apalagi bisnis aku udah settle, jadi mungkin bisa lebih tenang dalam ngejalanin program dan lainnya. Cuma aku tetap berdoa, siapa tahu sebelum program nanti malah udah dikasih anak. Pokoknya suami aku berharap aku nggak capek-capek sih," tutup Delia.

(kpl/pur/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING