SELEBRITI

Beri Pesan Penyemangat Bernada Genit untuk Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Dicubit Nagita Slavina

Jum'at, 03 Juli 2020 07:15

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella / Credit: Instagram

Kapanlagi.com - Kabar perceraian Laudya Cynthia Bella akhirnya sampai juga ke telinga Raffi Ahmad. Seperti diketahui, ayah satu anak ini dulunya merupakan mantan kekasih dari Bella. Selain itu, keduanya juga bersahabat baik dan sama-sama tergabung dalam grup BBB.

Kabar perceraian itu tentu membuat Raffi shock dan turut bersimpati. Awalnya, Ia sempat tak percaya ketika berbagai gosip bermunculan. Suami dari Nagita Slavina itu juga memilih untuk tidak bertanya langsung kepada Bella karena khawatir akan menambah kesedihannya saat ini.

"Aku baru mendengar kabar yang kurang mengenakkan dari teman aku. Bukan dari Vicky, tapi dari teman aku yang lain," kata Raffi di program acara Okay Bos yang dipandunya bersama sang istri, Nagita Slavina.

1. Raffi Ahmad Goda Nagita Slavina

Belum selesai mengungkapkan rasa simpatinya, ucapan Raffi langsung disela oleh Gigi. Rupanya, bintang sinetron Di Sini Ada Setan itu sudah tahu jika Raffi bakal membahas Bella sang mantan.

"Sayang, tunggu, mohon maaf, itu bukan teman, itu kan mantan pacar kamu," ujar Gigi.

"Kamu cemburu?" goda Raffi pada sang istri.

Tak terima dianggap cemburu, Gigi pun memberikan klarifikasi. "Dia (Bella) kan temen aku juga, nggak cemburu," jawab Gigi.

2. Doa Raffi Ahmad untuk Laudya Cynthia Bella

Mendengar jawaban dari sang istri, Raffi lantas melanjutkan pesan dukungannya untuk Bella. Presenter kondang ini mendoakan agar keputusan yang diambil Bella adalah yang terbaik untuk semuanya.

"Buat Laudya Cynthia Bella, aku mendengar berita kabar di infotainment. Kemarin aku nggak berani nanya ke kamu, karena mungkin kan ya aku takut mengganggu atau bagaimana. Tapi setelah aku melihat dan mendengar dari satu infotainment, kamu memberikan suatu pernyataan, ya aku mendoakan mudah-mudahan keputusan ini adalah keputusan yang terbaik," ungkap Raffi.

3. Dicubit Nagita Slavina

Raffi juga mengaku bakal selalu siap sedia jika Bella ingin bercerita. Kalimat tersebut diungkapkan pria berusia 32 tahun ini sambil sedikit menggoda sang istri yang ada di sampingnya.

"Aku juga selalu mendoakan mudah-mudahan kamu selalu dalam lindungan Allah SWT dan juga menjalani ke depannya lebih kuat lagi. Kalau kamu ada apa-apa telepon aku aja. Buat Bella tetap tabah," ucap Raffi sambil sesekali melirik ke arah Gigi.

Merasa dirinya digoda, Gigi pun jadi kesal. Ia lantas memberikan cubitan di pinggang Raffi yang dianggapnya terlalu genit pada wanita lain.

"Telepon aku juga boleh. Iya bener, telepon ke rumah. Boleh, orang temen. Ih kamu tuh jangan suka membuat ini deh. Seolah kayak ngerebutin. Padahal nggak ada gitu," seloroh Gigi serasa mencubit pinggang suaminya.


REKOMENDASI
TRENDING