Berperan Jadi Pemarah, Bams Sering Kehabisan Suara Saat Latihan

Kamis, 09 Juli 2015 06:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Berperan Jadi Pemarah, Bams Sering Kehabisan Suara Saat Latihan Bams Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Jika biasanya Bams terlihat menawan lewat aksi panggungnya sebagai penyanyi, kali ini ia tampil beda dengan bermain dalam sebuah drama musikal yang berjudul JANJI TOBA. Menurut lelaki yang memiliki nama lengkap Bambang Reguna Bukit ini, perannya kali ini sangat menyenangkan.

"Gue suka tantangan, kalo dibilang berani harus berani, dan ini tentang Batak, karena orang tua gue Batak, Karo dan Toba, something yang fun juga buat keluarga gue. Mau bagus atau jelek, mereka akan senang," ungkap Bams saat ditemui di Pong Me, Gunawarman, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Awalnya Bams cukup terkejut saat diminta sebagai salah satu tokoh utama. Tak banyak yang bisa ia janjikan, selain sebuah kerja keras.

Bams Foto: KapanLagi.com/BayuBams Foto: KapanLagi.com/Bayu

"Lucu sih, gue nggak menyangka begitu besar rasa confidence dari sutradara untuk menjadikan (saya) peran utama. Suatu kehormatan, karena mereka mungkin confident dengan apa yang saya punya. Intinya saya cuma bisa bekerja sekeras mungkin," lanjutnya.

Ada banyak tantangan dalam peran perdananya kali ini. Berbeda dengan keseharian Bams yang jarang marah, Toba adalah karakter yang tegas.

"Peran yang gue dapat selalu peran yang serius, dan gue nggak bisa marah. Padahal di sini Toba tegas dan pemarah. Jadi di sini gue malah harus belajar marah, beberapa kali suara habis karena gue nggak biasa membentak," pungkasnya.

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING