Bertekad Perangi Narkoba, Julia Perez: Diteror Biasa

Selasa, 28 Juni 2016 01:15 Penulis: Risang Sudrajad
Bertekad Perangi Narkoba, Julia Perez: Diteror Biasa Julia Perez © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Narkoba adalah musuh bersama bangsa ini. Berbagai tindakan tegas pun sudah dilakukan untuk memberantas narkoba mulai dari kurungan penjara hingga hukuman mati.

Selain kontrol dari pemerintah, satu faktor terpenting dalam mengendalikan pengedaran serta pemakaian narkoba sebenarnya kepedulian dari masyarakat itu sendiri. Kita harus berani untuk melaporkan pengedar maupun pemakai kepada penegak hukum.

Seperti yang dilakukan oleh Julia Perez. Mantan istri Gaston Castano ini benar-benar anti dengan yang namanya narkoba. Ia bahkan sempat mendapatkan teror lantaran sikapnya itu.

Julia Perez benar-benar anti dengan yang namanya narkoba © KapanLagi.com®/Budy SantosoJulia Perez benar-benar anti dengan yang namanya narkoba © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Sama bandarnya dijauhi tapi sama temennya nggak sih. Mereka tau lah aku deket sama pihak kepolisian. Kita pasti dimusuhi. Diteror biasa," ujar Julia Perez saat  ditemui dalam Gala Premiere film 3 PILIHAN HIDUP di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/6).

Jupe tentunya merasa sedih sekaligus prihatin banyak teman sesama artis yang terjebak narkoba. Sebagai duta narkoba, Jupe merasa punya kewajiban untuk membuat bangsa ini lebih baik dengan memerangi pengedaran maupun pemakaian narkoba.

"Yang pasti kami memerangi narkoba dan semoga bangsa ini nggak terpuruk. Kita harus fight melawan narkoba," tandasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING