Bintangi Video Klip Hiara Cleopatra, Teguh Vagetoz Bantah Cinlok

Rabu, 29 Januari 2014 13:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Bintangi Video Klip Hiara Cleopatra, Teguh Vagetoz Bantah Cinlok Teguh Vagetoz - Hiara Cleopatra
Kapanlagi.com - Vokalis Vagetoz, Teguh, menjadi model video klip untuk single terbaru pedangdut Hiara Cleopatra berjudul Goodbye Honey ciptaan M. Fahim Iqbal. Mereka terlihat akrab, bahkan tersebar gosip cinta lokasi.

Ditemui di sela syuting di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (28/1) malam, Hiara membantah kabar tersebut. "Nggak ada sesuatu kok di antara kami, memang kami berdua kenal sudah tahunan," tegas Hiara.

Untuk pemilihan Teguh sebagai model memang pilihan langsung dari Hiara. Salah satu pertimbangan, karena mereka berasal dari daerah yang sama. "Iya, sama-sama satu daerah juga, sama-sama Sunda. Kebetulan kenal sudah lumayan lama, jadi saya minta beliau. Aa' juga ada waktu, nggak bentrok sama jadwal," terangnya.

Bagi Teguh, menjadi model video klip bukanlah hal baru. Sebelumnya, dia juga pernah menjalani peran sebagai model video klip. Ia pun menjadikan kesempatan kali ini sebagai sebuah pelajaran.

"Seneng sih, cuma masih ada persaaan nggak percaya diri. Tapi sebetulnya ini yang kedua. Di sini juga aku cuma jadi model saja, nggak nyanyi. Mudah-mudahan bisa lebih baik, pengalaman kemaren kan juga jadi pembelajaran," papar Teguh.

Mengenai konsep video klip, Hiara memilih menggunakan konsep berlatar belakang Timur Tengah. Dia menggunakan pakaian penari belly dance dan ditemani beberapa penari.

(kpl/pur/dar)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING