Bom Surabaya, Cut Meyriska Sarankan Masyarakat Tak Keluar Rumah

Kamis, 17 Mei 2018 13:30 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Bom Surabaya, Cut Meyriska Sarankan Masyarakat Tak Keluar Rumah Cut Meyriska © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aksi bom yang menimpa Surabaya beberapa hari yang lalu menimbulkan berbagai komentar miring dair sejumlah selebriti. Menyayangkan hal ini, para selebriti mengaku sedih dan tak habis pikir. Salah satunya adalah Cut Meyriska.

Aktris sinetron yang identik dengan peran antagonisnya ini turut memberikan pendapatnya. "Aku sangat sedih sekali ya sampai hal itu terjadi," katanya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2018).

Cut Meyriska © KapanLagi.com/Agus ApriyantoCut Meyriska © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sejak menyeruaknya kabar pengeboman 3 gereja ini, setiap lini mulai bersiap siaga. Pengamanan diperketat dimana-mana. Pasalnya berbagai macam kabar serupa mulai menyebar. Entah hoax atau bukan, berita semacam ini tengah meresahkan masyarakat kita.

"Ya hati-hati ajalah, kita kan lagi ada berita seperti ini juga takut berita hoax juga," ucap Cut Meyriska. "Kita jangan terlalu percaya, khawatir boleh, tapi jangan terlalu percaya berita yang hoax juga," sarannya.

Terkait hal ini ia menghimbau agar masyarakat bermawas diri. "Buat semua hati-hati jaga diri jangan keluar-keluar dulu deh," ujarnya. "Pastinya berhati-hati apalagi sudah keluar info aku nggak ngerti hoax atau nggak. Katanya ada beberapa mall yang teridentifikasi ya kita yang penting jalani yang terbaik. Namanya kalau udah namanya ajal mau diapain kita nggak bisa menghindari apapun itu," sambungnya.

Menutup pendapatnya ia juga buka suara tentang salah satu pelaku pengeboman yang membawa serta anaknya saat melaksanakan aksinya. "Iya aku yang herannya dia bawa anaknya itu sih yang aku nggak habis pikir. Tapi mau ngomong apalagi semua udah terjadi. Udahlah ini dihentikan ga perlu ada lagi yang terjadi gini lagi. Kita hidup damai tenang semuanya," pungkasnya.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING