SELEBRITI

Brisia Jodie Jadi Korban Praktik Ilmu Hitam, Karena Berpacaran Dengan Julian Jacob?

Kamis, 05 November 2020 15:07 Penulis: Canda Dian Permana

Brisia Jodie dan Julian Jacob © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dua bulan belakangan Brisia Jodie mengalami hal mistis. Dari merasa ditonjok oleh sesuatu hingga memiliki bekas lebam, sampai mendapati paku berkarat di ranjangnya.

"Udah dua bulanan ini pas lagi ngobrol tiba-tiba kayak ada yang nonjok, tahu-tahu pas dilihat lebam sendiri. Semuanya lebam, aku nggak tahu kenapa. Terus kemarin ada paku berkarat. Ini pengalaman pertama dikirimi benda," kata Jodie ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

1. Tak Mencari Tahu

Setelah membagikan pengalaman di luar logika tersebut di sosial media, banyak yang menduga bila Brisia Jodie mendapat kiriman ilmu hitam alias santet. Meski begitu, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini memilih untuk tidak mencari tahu.

"Nggak (berusaha mencari tahu). Maksudnya, aku nggak mau suudzan sama siapapun. Aku cuma percaya, kekuasaan gelap nggak bisa masuk ke orang kayak kita, kan aku sering berdoa, aku orang beriman," imbuh pelantun tembang Sejauh Dua Benua tersebut.

2. Disantet Karena Pacaran dengan Julian Jacob?

Julian Jacob sebagai kekasih dari Brisia Jodie pun tak berhenti memberi dukungan. Ia juga menampik kabar bila kiriman ilmu hitam itu datang dari pihak yang tidak suka pada hubungan mereka.

"Tinggal doa aja, nggak perlu menurutku kayak cari-cari tahu. Aku pribadi kasih tahu Jodie kalau ada hal kayak gitu imannya harus kuat. Nggak ada hubungannya paku itu sama kita. Karena aku percaya itu bukan karena hubungan kita. Positif aja sih," tutup Julian di tempat yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING