SELEBRITI

Buka-Bukaan, Nunung Ungkap Sekali Hubungan Suami Istri Saat di RSKO Harus Bayar Rp300 Ribu Untuk Sewa Kamar

Rabu, 29 Juli 2020 17:33

Nunung Srimulat ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Komedian Nunung Srimulat menjadi bintang tamu di podcast terbaru Deddy Corbuzier. Di podcastnya kali ini, Deddy dan Nunung membicarakan banyak hal, dan salah satunya adalah masa rehabilitasi Nunung bersama suami, Iyan Sambiran di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Ada yang menarik dari pembahasan Nunung saat jalani rehab di RSKO. Ditahan bersama suami, Nunung mengaku andai ingin berhubungan suami istri, ia dan Iyan harus menyewa kamar yang sudah disediakan oleh pihak RSKO. 

"Mau begini begono tuh ada tempatnya gak sih?," tanya Deddy Corbuzier.

"Ada, namanya HSI (Hubungan Suami Istri). Itu bayar 300 ribu tempatnya. Bener bayar 300 ribu," jawab Nunung. 

 

1. Di Larang di Komplek Rehabilitasi

Nunung juga mengungkapkan, meski hampir tiap hari bertemu dengan sang suami, nyatanya ia tak bisa berhubungan suami-istri sewaktu-waktu. Tetap harus sesuai protokol. 

"Ketemu, cuman ya, ketemu kan gak boleh yang meskipun suami istri kan gak boleh berduaan gak boleh. Ya, ngobrol pun harus berdua," papar komedian 57 tahun ini. 

2. 9 Bulan Empat Kali

Nunung mengaku, selama masa rehabilitasi 9 bulan di sana, ia sudah melakukan hubungan suami istri sebanyak 4 kali. "Cuman aku pernah selama direhab itu aku empat kali HSI sama suamiku," paparnya. 

Ia juga mengatakan, kenapa hanya empat kali HSI selama direhab, ternyata Nunung merasa stress. "Stress rasanya di dalam mikirin gitu-gitu. Ya, gimana, apalagi pas di dalem ada Covid kan masih di dalem kan. Gak boleh dijenguk sama keluarga, jadi stress lah," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING