Buka Lapak, Julia Perez Bakal Jadi Penjual Pakaian Bekas

Jum'at, 26 Juni 2015 19:15 Penulis: Risang Sudrajad
Buka Lapak, Julia Perez Bakal Jadi Penjual Pakaian Bekas Julia Perez @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Julia Perez sudah dikenal baik di dunia hiburan. Baik melalui lagu-lagunya ataupun aksinya di berbagai acara, aktris cantik tetap mampu memancing perhatian para penggemar.

Kini artis dengan nama lengkap Yulia Rachmawati ini siap terjun ke dunia bisnis. Yap, pelantun lagu Belah Duren ini akan mencoba bisnis jual beli baju bekas yang kini ramai di pasaran.

Hal itu dapat dilihat dari sebuah status yang ditulis oleh Julia Perez di akun Twitter miliknya. Menjawab pertanyaan salah seorang netizen, mantan kekasih Gaston Castano itu mengaku akan menjual baju-baju bekas beserta semua peralatannya.

Status Julia Perez @foto: Official twitter Julia PerezStatus Julia Perez @foto: Official twitter Julia Perez

"Aku lagi mau jual baju-baju bekas aku sama semua peralatan. Aku sih taruhnya di IG aja biar nggak pusing," tulis Julia Perez dalam salah satu status di akun Twitternya.

Rencana bisnis ini ternyata disambut baik oleh para netizen. Banyak dukungan yang muncul dan tak jarang ada juga yang berminat untuk membeli baju bekas Jupe yang dijual. "Jualnya di mana ya? Apa di Raffles? Kalau iya deket dong sama tempat tinggalku, mau dong," komentar salah seorang netizen.

Well, siapa nih yang mau membeli baju bekas dari Julia Perez? Pasti keren banget tuh ya bisa punya salah satu baju yang dimiliki Jupe. Langsung cek lapaknya aja deh hihi. 

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING