SELEBRITI

Bukan Karena Keinginan Sendiri, Nikita Mirzani Sebut Bunda Corla Kerja Di Restoran Cepat Saji Karena Harus Bayar Tunggakan Pajak

Sabtu, 21 Januari 2023 18:09

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dan Bunda Corla hingga kini masih jadi sorotan netizen. Bahkan kisruh antara mereka berdua pun kian memanas apalagi ketika momen Nikita Mirzani dan Bunda Corla dipertemukan saat live Intagram mereka masing-masing.

Karena hal ini, Nikita Mirzani pun tak tanggung-tanggung bongkar aib dari Bunda Corla yang diketahui tinggal menetap di Jerman. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/1) ibu tiga anak ini bahkan menyebut Bunda Corla di Jerman sebelumnya tak memiliki pekerjaan dan tinggal di rumah penampungan.

"Bukan, dia dipekerjakan di situ karena dia tidak punya penghasilan, jadi gini rumah penampungan lah kita ngomongnya, rumah penampungan ini ditutup sama pemerintah semenjak covid, berarti dia sudah tidak ada pekerjaan," ungkap Nikita Mirzani.

1. Sebut Corla Tak Bayar Uang Sewa

Nikita juga mengatakan bahwa rumah yang ditempati Bunda Corla rupanya adalah rumah sewaan. Meski sewaan, Niki menyebut Bunda Corla bahkan tak membayar uang sewa pada pemilik.

"Waktu dia masih ada pekerjaan di rumah ini aja dia tidak membayar pajak, akhirnya dia dapat surat penggeledahan rumah dan ternyata rumah ini bukan milik dia tapi milik seseorang yang tinggal di Indonesia dan disewakan ke dia, itupun tidak membayar sewa," ujarnya.

2. Nikita Bongkar Tunggakan Bunda Corla

Oleh karena itu, karena tak mampu membayar pajak, akhirnya pemerintah Jerman mempekerjakan Bunda Corla di restoran cepat saji. Tunggakan pajaknya akan dipotong langaung dari gajinya selama bekerja di restoran tersebut.

"Nah akhirnya pemerintah bilang ya sudah maunya gimana, kalau mau bayar pajak kita akan bantu buat dapat pekerjaan. Tapi gajinya sudah harus dipotong langsung untuk bayar pajak, gitu," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING