Camelia Malik: Maher Zain Itu Orang Yang Jenius

Jum'at, 04 Juli 2014 14:17 Penulis: Arai Amelya
Camelia Malik: Maher Zain Itu Orang Yang Jenius Camelia Malik foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bagi pedangdut Camelia Malik, solois religi asal Swedia, Maher Zain merupakan sosok yang sangat jenius dalam bermusik. Terbukti, banyak lagu-lagu religi miliknya yang apik dikemas dalam balutan pop modern.

Alhasil, Maher pun banyak diidolakan oleh tak hanya kaum Muslim, tetapi juga pemeluk agama yang lain.

"Maher Zain itu luar biasa, berkarakter dan punya suara khas. Karakter dia sangat kuat, menghasilkan karya yang baik. Dia orang yang jenius lah," kata Camelia Malik di Istora Senayan, Jakarta Pusat (2/7).

Menghibur ribuan penonton, Maher Zain sejukkan panasnya iklim politik foto: Muhammad RasyadMenghibur ribuan penonton, Maher Zain sejukkan panasnya iklim politik foto: Muhammad Rasyad


"Saya senang ada di sini. Padahal saya habis ada kegiatan dari Solo, Semarang, ke pasar-pasar. Tapi happy lihat penampilan Maher. Artinya dia itu emang religi, dia ga terlalu hura-hura, dia suka yang biasa-biasa aja," tuturnya.

Tak hanya dirinya, pedangdut senior ini melihat ribuan penonton yang hadir sangat antusias dalam menikmati konser tersebut. Ia berharap Maher menjadi penyejuk di iklim politik yang semakin memanas ini.

"Di dalam sangat menikmati. Saya lihat semua orang tidak karena terpaksa berdiri dari tempat duduknya. Dia bisa menyeragamkan hati penonton," kata Camelia.

"Semoga dia bisa menjadi penghibur pesta demokrasi. Buat masyarakat tenang, kekeluargaan, dan berpikir sehat," tandasnya.

(kpl/ato/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING