Cerita Kompak Trio Aseek di Luar Lokasi Syuting

Selasa, 18 Agustus 2015 15:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Cerita Kompak Trio Aseek di Luar Lokasi Syuting Trio Aseek / KapanLagi® - Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tak hanya kompak di lokasi syuting, Handika Pratama, Bagus Akbar, dan Brian Austin yang akrab disapa sebagai Trio Aseek juga click di luar jadwal syuting. Selain suka curhat satu sama lain, pemeran Beno, Oji dan Omen di sinetron Samson dan Dahlia ini juga selalu meluangkan waktunya untuk hangout bareng.

"Dika anaknya doyan cerita dia. Apaan aja diceritain kayak pendongeng. Selama 180 episode, nggak ada cerita dia yang belum gue dengar," ujar Bagus saat ditemui di kawasan Depok hari Jumat (14/8).

"Kita jarang janjian, cuma kita suka ketemu di tempat hangout bareng. Misalnya gue pergi sama teman-teman gue, Bagus pergi sama teman-temannya, eh ketemu di satu tempat. Bahkan gue pernah parkir di sebelah mobilnya. Sama Brian juga pulang syuting suka nonton rame-rame. Tapi Brian lebih jarang sih karena dia masih sekolah," sambung Dika.

Trio Aseek di sela-sela syuting 'Syamson' / KapanLagi® - Budy SantosoTrio Aseek di sela-sela syuting 'Syamson' / KapanLagi® - Budy Santoso

Ya, Brian yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA ini pun mengaku sulit mengatur jam sekolahnya dengan jadwal syuting stripping yang cukup padat. Untungnya ada toleransi dari pihak sekolah untuk Brian melakukan kegiatan syutingnya.

"Awalnya kelas satu (toleransi) cuma dua jam doang gue sekolah. Kalau sekarang ada toleransi dari pihak sekolah sama Aspro (rumah produksi), sekarang sekolah 5-6 jam," ujar Brian.

Pada kesempatan itu, Trio Aseek juga mengungkapkan rasa salutnya akan animo penonton Samson dan Dahlia yang selalu setia menunggu kehadiran mereka di setiap episodenya. Padahal sinetron tersebut sempat mengalami perubahan jam tayang.

"Sekarang ada beberapa pemain baru, Alhamdulillah hasil ratingnya membaik, masih bisa bersaing Top 10 sinetron unggulan. Padahal jam tayang udah dipindahin setengah sepuluh malam. Tapi terima kasih fans Samson Dahlia nggak pernah ninggalin dan masih tetap setia," pungkas Dika.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING