SELEBRITI

Cerita Pacaran Hingga Nikah Lolita Agustine dan Benjamin Pandelaki, Serba Cepat!

Minggu, 25 November 2018 13:48 Penulis: Gogor Subyakto

Lolita Agustine - Benjamin Pandelaki. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Presenter Lolita Agustine akhirnya menikah dengan kekasih hati yakni Benjamin Pandelaki atau yang akrab disapa Beno. Mereka melangsungkan pemberkatan di GPIB Paulus, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu pagi (24/11/2018).

Banyak yang penasaran bagaimana kisah awal bertemunya pasangan ini. Rupanya cerita cinta mereka dimulai dari aksi comblang yang dilakukan teman Lolita pada 1 Mei 2017.

"Pada Mei tahun lalu aku dikenalin sama teman, pas may day, pas hari buruh nasional. Dicomblangin sama teman, begitu ketemu, lalu ketemu lagi beberapa kali, kita memutuskan ya sudah deh (pacaran), karena sudah sama-sama cocok," cerita Lolita saat menggelar jumpa pers di Four Season Hotel, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

1. Langsung Dilamar

Beberapa bulan setelah berpacaran, tepatnya pada bulan Juni 2018, Benjamin Pandelaki melamar Lolita. Diakui bila prosesnya begitu tiba-tiba.

"Lima bulan lalu dia propose aku, itu pun tiba-tiba. Harusnya tanggal 25 Juni kemarin kita ada perkenalan keluarga di Malang, tapi tanggal 23 malam dia propose. Jadi tanggal 25 itu lamaran dadakan. Karena semua dadakan, kita putuskan menikah November tahun ini," urai wanita kelahiran Malang tersebut.

2. Menikah Atas Permintaan Ayah

Lolita Agustine mengakui bila proses menuju pernikahan begitu cepat. Meski begitu ia senang karena telah mendapat dukungan dari banyak pihak. Terutama dari sang ayah yang memang ingin melihat anaknya segera menikah.

"Lamaran Juni tapi persiapan menikah baru benar-benar dijalani bulan Agustus. Juli itu planning, Agustus baru persiapan. Akhirnya kita memutuskan untuk menikahnya November atas permintaan papa dan juga Beno. Dan terjadilah sekarang pernikahan di bulan November," ucapnya.

3. Sudah Yakin Dengan Lolita

Benjamin Pandelaki atau Beno mengaku tak ingin lama-lama berpacaran karena usianya sudah matang untuk berumah tangga. Selain itu, pria yang diketahui mantan Naysilla Mirdad ini memang sudah mantap untuk menjadikan Lolita Agustine sebagai istrinya.

"Kalau sudah cocok, sama keluarga juga cocok, selama perjalanan pacaran juga sudah saling melengkapi, apalagi yang saya pikirin? Masa mau mundur-mundur lagi atau nggak yakin atau gimana? Pas udah yakin ya sudah. Makanya ada perubahan dari niat awal perkenalan jadi lamaran ha ha ha. Itu juga dua hari sebelum acara mengubah konsep perkenalannya. Intinya kalau sudah yakin ya jalani saja," tandas Beno ditemui di tempat yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING