Cynthiara Alona: Jangan Ngaku-Ngaku Deh!

Selasa, 13 Maret 2012 06:30 Penulis: Ahmat Effendi
Cynthiara Alona: Jangan Ngaku-Ngaku Deh! Cynthiara Alona
Kapanlagi.com - Artis dan penyanyi Cynthiara Alona dituduh menjiplak lagu oleh pria bernama Ipin, berjudul Pacarku Beristri atau Cinta Gila. Bintang tersebut pun bingung kenapa tiba-tiba saja ada orang yang menuduhnya seperti itu.

"Pas lagi aku baca. Wow ada apaan nih. Lagi naik-naiknya kok tiba-tiba ada yang ngakuin sebagai pencipta lagu aku. Di saat lagu aku lagi naik-naiknya nih, peringkat 5 besar sering on air di TV dan radio kok tiba-tiba ada yang ngaku-ngaku," ucap Cynthiara Alona ditemui di Bandara Soekarno hatta, Senin (12/3/2012) malam.

Cynthiara Alona pun lantas menjelaskan bahwa lagu tersebut ia luncurkan untuk tes pasar. "Aku bingung kemarin-kemarin ke mana aja? Jujur ini lagu aku nggak ada RBT-nya. Karena kegagalan launching album pop itu jadi nggak berani lagi. Sekarang di Ami Record ini aku tes pasar dulu. Dan alhamdulillah 2 minggu masuk pasaran sudah bagus di radio-radio. Aku bingung nih kok ada yang nuduh aku nyolong lagunya," ucapnya.

Ipin yang melayangkan somasi kepada Alona sempat mengungkap bahwa wanita tersebut mencoba menghindar. Namun hal ini dibantah dengan tegas oleh artis yang sempat ditipu asisten pribadinya tersebut.

"Jujur saya bukan menghindar diri. Tapi memang saya lagi padat. Ini aja saya ada waktu beberapa jam. Nanti jam 5 subuh saya ada tour 19 Jawa tengah. Pagi on air siang off air di radio-radio. Aku ini belum nafas. Bingung ada apa sebenarnya ini. Aku nggak kenal orang itu siapa, mukanya aja aku nggak tahu. Aku baca cepat hubungin aku," ungkapnya.

Cynthiara Alona pun mengungkap bahwa ia memang jarang mengangkat telepon dari nomor yang tidak dikenal. "Dia bilang sudah pernah hubungin aku tapi gak usah, karena aku nggak pernah angkat orang yang gak kenal. Biasanya yang nelpon dengan no-name itu aku males biasanya orang bank. Biasanya hp juga diambil manajerku kalau aku lagi istirahat," tuturnya.

Merasa tidak kenal dengan orang tersebut, Cynthiara Alona meminta pria tersebut tidak ngaku-ngaku. Cynthiara lantas mengungkap bahwa lagu tersebut ia dapat dari seseorang berinisial G.

"Buktinya apa? Aku juga bisa kok buat lirik. Hallo man, semua orang bisa buat lirik loh. Jangan mentang-mentang lagu ini naik, jangan ngaku-ngaku deh. Kalau dia bilang harus diselesaikan dengan kekeluargaan. Kekeluargaan apaan. Keluarga gua juga bukan," tandasnya.   

(kpl/gum/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING