David Beatt Sering Disebut Tak Tahu Malu dan Kurang Ganteng

Rabu, 28 Desember 2016 23:35 Penulis: Guntur Merdekawan
David Beatt Sering Disebut Tak Tahu Malu dan Kurang Ganteng David Beatt © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sepanjang tahun 2016 ini, nama-nama artis Youtube mulai mencuat ke permukaan. Sebut saja Agung Hapsah, Reza Oktavian, Chandra Liow, Edho ZellAulion, David Beatt dan masih banyak lainnya. Mereka mulai ramai disorot netizen dan media karena masing-masing memiliki keunikan sendiri-sendiri dalam tiap konten yang diunggah ke channel pribadinya.

Nah, KapanLagi.com® baru-baru ini mendapatkan kesempatan untuk berbincang-bincang langsung dengan sosok David Beatt yang digadang-gadang sebagai The King of Prank Indonesia. Bukan tanpa alasan, Ia memang selalu mengunggah video-video prank yang nekat, berani, gokil dan sangat menghibur.

"Sebenernya kalau punya account YouTube-nya udah dari 2014. Cuma baru mulai ngeupload itu desember 2015. (Konten) Paling populer itu Kissing Prank di Bali," ujar David kepada KapanLagi.com® di Van Musik Studio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).

David, The King of Prank Indonesia © KapanLagi.com®/Budy SantosoDavid, The King of Prank Indonesia © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Jika dilihat dari jumlah likes, komen dan view-nya, video Kissing Prank David memang salah satu yang paling hits. Pada video tersebut, Ia mencoba merayu para bule yang tak dikenal untuk menciumnya, namun semuanya gagal.

"Kalau di video sih nggak ada yang berhasil (ciuman-nya). Kan sebenernya salah satu konten kontroversial yang bisa diliat orang salah satunya Kissing Prank pas gua di bali. Kan orang di sana lebih enak targetnya. Ya udah tes aja, jadi upload. Ya gua blur aja mukanya kan identitas nggak diketahuin," sambungnya.

Layaknya artis, sebagai seorang Youtuber, David saat ini punya deretan fans dan juga haters. Tak jarang Ia dihujat karena kontennya yang dianggap terlalu kontroversial. Bahkan Agung Hapsah juga sempat membuat sebuah video yang menjelaskan bahwa semua video prank itu sebenarnya hanya settingan. Apa pendapat David?

"Paling kissing prank (banyak dihujat). Dihujatnya gini kayak bikin malu, terus ada yang bilang kurang ganteng. Agung itu pas sebelum bikin video itu sebelumnya ngobrol sama gua. Katanya gua pengen video prank kayak gini, gini. Tapi pas abis dia bikin prank itu (settingan), orang-orang yang komentar ke gua, 'Kata Agung Hapsah semua video prank itu fiktif'. Kalau Agung nggak bikin prank disetting, gua akan ngelakuin kayak gitu. Tapi prank itu kan yang real. Kalo prank gua sejauh ini berusaha se-real mungkin," pungkasnya.


Video by: davidbeatt

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING