SELEBRITI

Demi Hadir di Lamaran Rezky Aditya, Nia Ramadhani Rela Naik Pesawat Jakarta - Bandung

Kamis, 31 Oktober 2019 21:25 Penulis: Rahmi Safitri

Nia Ramadhani © KapanLagi.com®/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Acara lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya sempat menjadi perbincangan banyak orang. Bukan hanya karena dua-duanya populer, tapi juga sebagian besar tak menyangka Citra dan Rezky akan menikah padahal hubungan mereka terbilang singkat.

Di antara tamu yang hadir ada si cantik Nia Ramadhani. Gara-gara ibu tiga anak ini mengunggah acara lamaran tersebut, banyak netizens yang tahu tentang lamaran Citra dan Rezky. Saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019), Nia menceritakan tentang persahabatan dan rasa tidak percayanya saat Rezky bilang mau nikah.

"Karena aku sama Rezky sahabatan udah 12 tahun kali ya. Emang deket banget. Dari dulu kalo dinasihatin, 'Ky, lo tuh harus mikirin (nikah)', 'Ntar cowo tuh harus mikirin'. 'Ntar nikah gini gini', nggak pernah ada tanggepan apa-apa," cerita Nia.

 

1. Nia Heboh Saat Rezky Tanyta Soal Cincin

Makanya saat Rezky tanya soal cincin, Nia langsung heboh sendiri. Ia langsung tahu bakal ada kabar baik dari sahabatnya itu gara-gara mendadak tanya soal cincin.

"Jadi pada saat tiba-tiba dia nanyain cincin, 'Eh Dek, cincin yang waktu itu lo beli', langsung aku loncat-loncat sendiri kan. Ini orang kenapa nanyain cincin? Dan pada saat dia bilang, 'Ini kayaknya gue mau ngajakin nih orang nikah', itu kalau misal orang-orang yang kenal sama Rezky, itu hampir tidak mungkin sebenernya. Jadi pas itu langsung, 'Gue beneran harus lihat langsung sih', karena seorang Rezky Aditya memutuskan untuk menikah itu sesuatu yang wow," kata Nia, excited banget.

2. Rela Naik Pesawat Demi Lamaran Rezky dan Citra

Pertunangan Rezky dan Citra berlangsung di Kota Bandung. Gara-gara ada konser yang ingin dihadirinya di hari yang sama, Nia pun rela bolak-balik Bandung - Jakarta demi melihat Rezky lamaran secara langsung.

"Aku tuh udah ada janji. Karena dia berubah-ubah tanggal kan. Akhirnya pada tanggal itu aku udah mau nonton Backstreet Boys, jadi mau nggak mau harus naik pesawat, biar bisa dapet dua-duanya," pungkas Nia.


REKOMENDASI
TRENDING