SELEBRITI

Deva Mahenra Mengaku Berat Perankan Ustaz Gaul di '99 NAMA CINTA'

Kamis, 24 Oktober 2019 15:23 Penulis: Dhimas Nugraha

Deva Mahenra ©KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Memerankan tokoh ustaz di film 99 NAMA CINTA, bagi Deva Mahenra menjadi beban tersendiri. Tanggung jawab moral sebagai seorang yang memahami ilmu agama, menjadi penyebabnya.

"Berat ya, ini merupakan tanggung jawab, untuk itu saya banyak banget diskusi sama sutradara supaya memang tidak ada kekeliruan membawakan karakternya," kata Deva Mahenra ditemui kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (23/10).

Terlebih ia memerankan seorang ustaz gaul, anak seorang kyai ternama pemilik sebuah pondok pesantren.

"Saya gak mau nanti penonton akhirnya ada pandangan bahwa 'wahh kehidupan gus (sebutan anak kyai) itu seperti apa yang diperankan saya, nggak begitu juga ya, ini hanya salah satu karakter saja," imbuhnya.

1. Berperan Sebagai Kiblat

Dalam film tersebut, Deva berperan sebagai Kiblat. Sosok Kiblat digambarkan sebagai pemuda yang memahami ilmu agama dan tetap berpikir kekinian.

Kiblat dikisahkan memiliki teman kecil bernama Talia yang diperankan Acha Septriasa. Setelah sekian lama berpisah, mereka kembali bertemu saat sama-sama dewasa.

Pertemuan mereka terjadi ketika Kiblat mendapat amanat dari orangtua Talia untuk mengajarkan Talia ilmu agama. Kehadiran Kiblat di kehidupan Talia pun menjadi drama yang seru untuk ditonton.   

2. Banyak Konflik Dimunculkan

Berbagai konflik lucu dan menggemaskan dimunculkan. Ketika Talia mencoba menghindar dari Kiblat, hingga akhirnya mereka dekat, disuguhkan dengan apik oleh sutradara Danial Rifki.

Film 99 NAMA CINTA garapan MNC Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 14 NOvember 2019.

(kpl/dan/dim)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING