SELEBRITI

Dewi Perssik Pinjamkan Rumah Demi Resepsi Aldi Taher, Bahkan Sampai Sumbang Catering!

Kamis, 08 Oktober 2020 19:31

Instagram

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Aldi Taher akan menikahi kekasihnya, Salsabillih. Rencananya akad nikah akan berlangsung pada 24 Oktober 2020 mendatang di tanah kelahiran Salsabillih di Palembang.

Setelah di Palembang, Aldi Taher tetap akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, dan ternyata Aldi berencana ingin meminjam rumah mantan istrinya, Dewi Perssik. Rupanya hal tersebut diamini oleh Depe.

 

1. Handle Catering

Dirinya juga menyebut beberapa spot bagus di rumahnya yang dapat digunakan Aldi untuk mengadakan resepsi. Bahkan Depe menyebut jika akan menghandle catering pernikahan mereka berdua.

"Kebetulan ada ruang tamu, enggak luas cuma cukup lah buat resepsi. Kalau misalkan keluarga mas Aldi bawa 30 orang cukup lah. Aku pernah janji mau kasih catering ke dia. Catering dari aku, terus kemudian rumah ditempati dari aku. Nanti mau honeymoon di basecamp oke," ujarnya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020).

2. Digelar Setelah Palembang

Depe sendiri menyebut jika resepsi pernikahan akan digelar setelah acara di Palembang selesai. Karena protokol kesehatan, resepsi pun tak dapat digelar di gedung dan mengundang banyak orang.

"Rencananya setelah di Palembang dan enggak lama. Jadi fokus di Palembang dulu baru di Jakarta. Ya di Jakarta sudah tau yg pasti gak di gedung dan gak boleh undang banyak orang. Di rumah biasa terlalu sempit enggak enak. Kebetulan Alhamdulillah aku dapet rezeki rumah agak lebar jadi bisa pakai rumah saya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING