SELEBRITI

Di Malam Zefania Carina Jatuh Dari Balkon Apartemen, Karen Idol Sempat Minta Ingin Ketemu Anak Kepada Suami

Minggu, 09 Februari 2020 17:02 Penulis: Gogor Subyakto

Karen Idol - Zefania Carina. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi - instagram.com/karenpooroe

Kapanlagi.com - Karen Idol atau Karen Pooroe sekarang ini tengah dilanda kesedihan. Pasalnya, putrinya yang bernama Zefania Carina telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Dari informasi yang didapat, putri Karen Idol yang masih berusia 6 tahun tersebut jatuh dari balkon apartemen. Zefania sendiri tinggal bersama suami Karen Idol yakni Arya. Pasangan tersebut tengah dalam proses perceraian.

Karen sendiri sempat memberikan pengakuan kalau sudah lama tak mendapatkan izin suami untuk bertemu putrinya. Namun, di malam kejadian malang tersebut, Karen sempat merasakan firasat tak enak.

 

1. Sempat Minta Ketemu Anak

Ketika ditemui di rumah duka RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (9/2), Karen menceritkan kalau dirinya memang mendapatkan firasat yang tak enak. Bahkan, di malam kejadian Zefania jatuh dari balkon, ia sempat minta suami untuk bertemu sang anak.

"Saya 3 hari tidak bisa tidur. Selama 3 bulan saya telpon anak saya saja sudah tidak dikasih. Tapi malam itu saat kejadian, perasaan saya enggak enak saat hujan besar. saya WA Arya dan bilang, 'Ar perasaan saya tidak enak, aku perlu lihat anak aku. Tolong... kalau kamu punya hati. I really need to see her. Saya gak bisa kuat terus. Tolong, kamu boleh siksa saya asal jangan batin anak saya' itu saya hubungi jam 1 malam. Karena sudah 3 bulan saya tidak ketemu dan dengar suaranya. Ternyata anak saya sudah tidak ada," tuturnya.

2. Tak Mendapat Respon

Karen sendiri lantas tak mendapatkan respon dari Arya. Alih-alih ia mendapatkan informasi dari polisi kalau anaknya jatuh dari balkon apartemen.

"Akhirnya tidak ada jawaban. Saya mengetahui kabarnya dari polisi bukan kabar dari keluarga mereka. Makasih dan minta doanya buat Zefania supaya dia berada di tempat yang terbaik, di sisi Tuhan Yesus. Minta doa untuk kami sekeluarga bisa diberikan kekuatan," tuturnya.

Saat ditanya apakah akan melaporkan Arya, begini jawaban Karen, "Entar dulu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING