SELEBRITI

Tegar Hadapi Kematian Zefi, Arya Suami Karen Idol Tak di Apartemen Kala Putrinya Jatuh dari Balkon

Minggu, 09 Februari 2020 14:35 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Karen Idol © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Arya, suami Karen Idol ikut menemani jenazah mendiang putrinya, Zefania Carina di rumah duka. Ia tak mengeluarkan sepatah kata kepada Karen mengenai kematian Zefi yang memilukan.

Keluarga Karen menyebut Arya hanya datang sebentar saja ke rumah duka. "Ayahnya tadi sempat datang tapi kemudian pergi. Karena kita juga menjaga ya. Ndak, nda sempat (ngobrol dengan Karen)," ujar Wemmy Amanupunyo, om sekaligus pengacara Karen ketika ditemui di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu, (8/2).

"Yaa...sudah seperti begini. Enggak ngomong apa-apa," lanjutnya.





 

1. Arya Tidak di Lokasi Kejadian Ketika Putrinya Meninggal

Zefi diketahui jatuh dari balkon apartemen pada pukul 22.00 WIB dan ketika kejadian berlangsung, Arya sedang tidak ada di rumah. Menurut Wemmy, kala itu Arya diketahui sedang bekerja dan ia tidak tahu apakah ada yang menjaga Zefi atau tidak.

"Nah itu saya belum berani kasih statement. Tapi ketika kejadian, bapaknya memang tidak tahu. Yang saya dengar, sedang bekerja," ujar Wemmy.

2. Tegar dan Diam

Mengetahui putrinya telah tiada, Arya terlihat tegar kala hadir di rumah duka. Ia tidak menangis, hanya diam seribu bahasa tanpa memberikan keterangan kepada siapapun di sana.

"Diam saja. Ya, dia tegar. Tapi yang kita sesalkan ya seperti itu tadi. Kenapa kok setelah 12 jam baru ibunya tahu dan yang kasih tahu pun pihak kepolisian, bukan bapaknya. Jadi ada yang lucu kan di situ," terang Wemmy.

3. Ada Dugaan Kelalaian

Dari kasus ini, Wemmy menduga ada unsur kelalaian dalam penjagaan Zefi. Meski sementara ini keluarga belum melapor ke polisi, namun Wemmy yakin bahwa kasus ini akan diselidiki.

"Jadi kalaupun tidak kami laporkan, polisi harus tetap melakukan penyelidikan karena sudah ada korban jiwa. Kan begitu. Jadi ada pasal kelalaian ya. Menurut saya lho. Tapi kan polisi nanti harus klarifikasi lagi ke bapaknya, ke ibunya. Kemudian naik ke penyidikan, dan seterusnya. Baru ketemu nanti apa penyebab kematian. Tapi menurut saya ada kelalaian di situ," terangnya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING