SELEBRITI

Dian-Diam, Deddy Corbuzier Ternyata Unfollow IG Luna Maya

Senin, 04 Mei 2020 21:19

Deddy Corbuzier dan Luna Maya ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier belum lama ini memberikan pernyataan jika dirinya sudah tak mengikuti akun instagram milik Luna Maya. Hal ini pun ia ungkapkan di kana youtube miliki Luna Maya belum lama ini.

Menyadari jika sudah tak berteman di instagram, Luna Maya pun menanyakan hal itu kepada Deddy Corbuzier."Kenapa instagram gue lo block?," tanya Luna Maya kepada Deddy Corbuzier.

"Gue tidak pernah nge-block lo. Ngapain gue ngeblock lo? No, no, unfollow yes, I don't block, gimana caranya ya?" jawab Deddy Corbuzier.

1. Luna Maya Sedih

Mengetahui hal tersebut, Luna Maya pun secara terang-terangan mengaku bersedih karena sudah tak berteman di instagram. Ia kembali bertanya apa salahnya sampai-sampai akun instagramnya diunfollow.

"Kenapa (diunfollow) aku salah apa? Soalnya gue sedih waktu itu," ungkap wanita 36 tahun itu.

2. Jawaban Deddy Corbuzier

Deddy akhirnya memberikan penjelasan kenapa ia akhirnya memutuskan untuk unfollow instagram Luna. Hal itu karena ia merasa lelah dengan instagram yang isinya semua hanya gosip belaka.

"Semua konten Instagram gue artis, Tapi isinya mereka semua gosip, capek lihat instagram isinya gosip. Jadi unfollow semuanya, saya cuma follow gym dan wanita-wanita seksi," jelas Deddy.

3. Unfollow 1000 Akun

Pada video kolaborasi itu juga, Deddy Corbuzier mengaku sudah mengunfollow lebih dari 1000 akun instagram, termasuk akun-akun instagram artis lainnya.

Hal ini sebelumnya juga sudah dilakukan oleh Anji. Pelantun tembang Dia itu mengungkapkan jika banyak akun instagram yang sudah tak ia ikuti lagi. Alasan Anji memang sangat sederhana, ia hanya ingin bermedia sosial dengan bahagia.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING