SELEBRITI

Dikabarkan Bakal Dilamar Indra Bruggman, Cita Citata: Belum Ada yang Pas

Jum'at, 23 April 2021 21:31 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Cita Citata © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Cita Citata saat ini sedang punya hubungan spesial dengan aktor Indra Bruggman. Hingga kini tampaknya keduanya masih dalam proses saling mengenal alias PDKT dan Cita sendiri masih tak bisa memastikan apa yang akan terjadi dengan hubungannya ke depan.

Saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan belum lama ini, Cita Citata mengaku tak buru-buru minta dilamar oleh Indra Bruggman. Malu-malu, Cita tampaknya berharap bulan Ramadan tahun depan sudah tidak menjomblo lagi.

"Jangan gitu dong, tanya sama cowoknya masa kita sebagai cewek agresif banget agak mahal dikit dong shay. Ih aa ada juga mix bule, Belandanya. Yah Belanda lagi deh," ungkap Cita Citata.

"Nggak tahu atuh nggak tahu. Jangan ganggu proses aku haha," lanjutnya.

1. Didesak Menikah

Selain itu, rupanya pelantun lagu Goyang Dumang ini sudah didesak oleh kedua orangtuanya agar segera menikah dan punya anak. Akan tetapi hingga kini dirinya masih belum menemukan calon pendamping yang pas.

"Dari keluarga pengen aku cepet (nikah), cepet aku punya anak katanya gitu tapi gimana belum ada yang pas jadi aku nyarinya yang pas," ujarnya.


2. Harapan

Cita pun berharap ke depan dirinya bisa dibukakan pintu rejeki dan cepat dipertemukan dengan jodohnya. Supaya tahun depan sudah ada yang mendampingin dan tidak ditanya kapan menikah.

"Harapannya mudah mudahan aku makin memperdalam akting terus dapat jodoh. Ramadhan tahun depan nggak sendiri lagi ya jadi nggak ditanya kapan nikah horor ya haha," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril

REKOMENDASI
TRENDING