Dikunjungi Sesama Artis, Laela Sari Sering Lupa Namanya

Minggu, 19 Juli 2015 15:15 Penulis: Risang Sudrajad
Dikunjungi Sesama Artis, Laela Sari Sering Lupa Namanya Laela Sari @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Nama Laela Sari pastinya sudah sangat dikenal di dunia hiburan. Perannya dalam banyak sinetron dan film membuat dirinya menjadi salah satu aktris senior di Indonesia.

Sebagai salah satu aktris senior, Laela Sari pastinya sangat dihormati oleh para juniornya. Rasa hormat itu sering kali dibuktikan dengan memberikan bantuan hingga silaturahmi ke rumah Laela Sari seperti pada saat momen lebaran kali ini.

"Ada juga (kasih bantuan), tapi emak lupa nama. Kalau syuting aja emak lupa kata-katanya. Banyak artis datang sebelum lebaran datang sampe rumah nggak muat," ujar Laela Sari saat ditemui di kediamannya Jalan Badila 1, Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (17/7).

Laela Sari @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLaela Sari @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Semua itu merupakan bentuk kepedulian dari para junior terhadap sosok Laela Sari. Para junior tak serta merta melupakan aktor atau aktris yang sudah lebih dulu berkecimpung di dunia hiburan.

Sebagai salah satu aktris senior, Laela Sari tentu bahagia dan bangga masih bisa diperhatikan oleh para junior. Tak jarang, mereka juga menjadi seorang teman yang baik bagi Laela Sari selama di lokasi syuting.

"Bangga lah, mereka (artis junior) peduli sama emak artis kawakan. Mereka ramah-ramah. Kalau pas syuting artis-artis muda baik-baik. Dapat hiburan juga pas syuting," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING