SELEBRITI

Dimas Beck, Sita, Fero Walandouw dan Fanny Ghassani #BagiBagiBahagia Bersama di Program Reality Show Baru

Selasa, 13 April 2021 22:35

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Di masa-masa sulit pandemi ini, tak sedikit publik figur yang bersedia untuk mengulurkan bantuannya pada mereka yang membutuhkan, seperti contohnya Dimas Beck, Fero Walandouw dan Sita. Trio ini baru saja ditunjuk untuk #BagiBagiBahagia lewat program terbaru dari GTV yang bernama Menebar Berkah.

Pada program bertema kemanusiaan itu, Dimas, Fero dan Sita bakal terjun langsung membantu siapapun yang kurang beruntung dan mengubah kesusahan mereka jadi sebuah berkah. Mereka juga akan bertukar cerita sekaligus berbagi kebahagiaan dalam bentuk hadiah berlimpah.

"Kalau perut kenyang, hati pasti senang. Tapi bagaimana bisa senang kalau di sekitar kita masih banyak yang lapar. Sekarang saya siap membuat yang sedih menjadi senang. Siap bikin baper dan bikin makin berkah," ucap Dimas Beck saat ditemui beberapa waktu lalu.

Menebar Berkah GTV yang  akan hadir setiap hari Senin sampai Jumat Pukul 18.00 di GTV. 

1. 'Aku Ingin Pulang' Bersama Fanny Ghassani

Selain Menebar Berkah, GTV juga mengenalkan program baru lain bertajuk Aku Ingin Pulang dengan menggandeng Fanny Ghassani. Pada program ini, kita akan diajak untuk menyaksikan penelusuran Fanny dan tim untuk mempertemukan kembali seseorang yang ingin bertemu kembali dengan orang tua dan keluarganya karena sudah lama terpisah.

"Saat dekat, mereka kita abaikan. Saat jauh, mereka kita rindukan. Bertemu dengan orang tua yang penuh kasih sayang itulah pentingnya pulang. Saksikan Aku Ingin Pulang hanya di GTV," kata Fanny antusias.

Program Aku Ingin Pulang tayang setiap hari Sabtu & Minggu pukul 17.00 WIB. Sementara itu Menebar Berkah is Beck tayang tiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING