Diperiksa Polisi, Pihak Aa Gatot Bawa Bukti Nikah Siri Dengan CT

Rabu, 23 November 2016 03:15 Penulis: Risang Sudrajad
Diperiksa Polisi, Pihak Aa Gatot Bawa Bukti Nikah Siri Dengan CT Aa Gatot Brajamusti © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pihak kepolisian menindak cepat laporan Aa Gatot Brajamusti terhadap wanita berinisial CT. Seperti yang diketahui, pihak Aa Gatot merasa ada tindak permufakatan jahat serta pencemaran nama baik yang dilakukan CT.

Hari ini, Aa Gatot pun diperiksa sebagai saksi terlapor selama kurang lebih 7 jam. Pemeriksaan ini merupakan tindak lanjut dari laporan CT sebelumnya yang mengatakan bahwa Aa Gatot dianggap telah melakukan tindak pemerkosaan selama bertahun-tahun.

"Hari ini Aa Gatot diperiksa sebagai saksi terlapor karena ada dugaan pencemaran nama baik, fitnah dan pelanggaran UU ITE sebagaimana tercantum dalam pasal 310, 311, 317, 318, dan pasal 45 bahwa kemarin ada orang yang ngomong di media seolah-olah diperkosa dan ada pelecehan seksual. Jadi Aa Gatot diperiksa sebagai saksi terlapor atas dugaan tersebut," kata Achmad Rifai selaku kuasa hukum Aa Gatot saat ditemui di Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (22/11).

Pihak Aa Gatot bawa bukti telah nikah siri dengan CT © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPihak Aa Gatot bawa bukti telah nikah siri dengan CT © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Pihak Aa Gatot pun membawa bukti berupa pengakuan bahwa Aa Gatot dan CT telah menikah siri. Sayangnya Achmad Rifai enggan untuk membocorkan kapan pernikahan mereka dilakukan.

"Kami menyerahkan bukti ada pengakuan bahwa mereka (Gatot dan CT) nikah siri, jadi tidak ada yang namanya perkosaan dan pelecehan seksual. Jadi kalau ada yang ngomong ke publik dan menjelekkan seolah dia diperkosa, maka di sini ada unsur pencemaran nama baik. Ada kehormatan seseorang yang tercemar dan ada pelanggaran ITE," tambahnya.

Lalu bagaimana kelanjutan kasus Aa Gatot yang seolah tak kunjung menemukan titik temu ini? Terus nantikan update terbarunya hanya di Kapanlagi.com®.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING